120 and 120 AWD Motor Grader Caterpillar


Rollover Protective Structure (ROPS) - Inspect

Usage:

120 E92


PERHATIAN

Jangan mencoba meluruskan struktur ROPS. Jangan melakukan perbaikan pada ROPS dengan cara melakukan pengelasan pelat penguat pada struktur.

Apabila terdapat keretakan pada sambungan las, cetakan logam atau bagian logam lainnya dari ROPS, hubungi dealer Caterpillar untuk melakukan perbaikan.




Ilustrasi 1g03844372

Ada empat baut pemasangan (1) untuk ROPS. Baut pemasangan terletak pada tiap sisi kabin.

  1. Periksa ROPS untuk baut yang kendur dan rusak. Ganti jika ada baut yang rusak atau ada baut yang hilang, hanya dengan suku cadang asli.

  2. Jika perlu, kencangkan keempat mur pemasangan (1). Baca Spesifikasi, SENR3130, "Spesifikasi Torsi" untuk mengetahui torsi yang direkomendasikan.

  3. Ketika Anda mengoperasikan pada permukaan yang keras, ROPS bisa berderak atau menimbulkan suara bising. Jika ROPS berderak atau menimbulkan suara bising, gantilah penyokong dudukan ROPS.
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.