120 and 120 AWD Motor Grader Caterpillar


Secondary Steering - Test

Usage:

120 E94

------ PERINGATAN! ------

Cedera pada seseorang atau bahkan kematian dapat terjadi jika sistem steering tidak berfungsi selama pengoperasian.

Jangan meneruskan pengoperasian machine dengan menggunakan steer sekunder.

Jika steer sekunder aktif selama pengoperasian, parkir machine dengan segera dilokasi yang aman. Periksa machine dan kondisi steer sekunder.


Pengujian untuk kemudi sekunder akan memverifikasikan bahwa pompa kemudi tambahan dan katup kemudi sekunder berfungsi dengan baik.

Catatan: Sebelum dilakukan uji kemudi sekunder, alat berat harus memenuhi kondisi berikut ini:

  • Engine harus menyala.

  • Joystick kiri harus disejajarkan ke sudut kemudi roda depan.

  • Rem parkir harus terpasang.

  • Sakelar kontrol transmisi harus dalam posisi NETRAL.

  • Area di sekitar roda depan harus bersih dari halangan dan kehadiran orang lain.


    Ilustrasi 1g03844337


    Ilustrasi 2g06227768

  1. Tekan dan lepaskan tombol (1) untuk memulai pengujian otomatis.

    Pastikan LED hijau di bawah tombol menyala. Memastikan bahwa LED menyala, memastikan bahwa pengujian secara aktual diaktifkan. Jika LED tidak menyala, pastikan bahwa kondisi awal telah dipenuhi dan sakelar beroperasi dengan benar.

    Pengujian akan beroperasi secara otomatis. Pertama-tama akan menjalankan pengujian katup kemudi, diikuti oleh pengujian singkat pompa kemudi sekunder. Lampu indikator peringatan (2) akan menyala singkat saat porsi pompa dari pengujian beroperasi. Pengujian akan selesai selama sekitar 10-15 detik. Lampu LED akan mati saat pengujian selesai.

    Catatan: Fungsi kemudi akan dinonaktifkan saat pengujian otomatis beroperasi.

  2. Apabila indikator peringatan tidak menyala setelah pengujian, maka pengujian dianggap berhasil dan kemudi akan berfungsi normal.

Catatan: Jika indikator peringatan menyala merah, berarti hasil pengujian tersebut gagal. Tingkat peringatan yang dikeluarkan memberi petunjuk yang harus diikuti.

Rujuk ke bagian pemecahan masalah Spesifikasi, Pengoperasian Sistem, Pemecahan Masalah, Pengujian dan Penyetelan, RENR8472 untuk informasi lebih lanjut.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.