3500 Generator Sets Caterpillar


Space Heater - Test

Usage:

3512C 2A2
Generator SR4B dapat beroperasi tanpa masalah pada kondisi kelembapan tinggi. Namun, masalah dapat terjadi bila generator idle dan udara sekitar lebih hangat daripada generator. Kelembapan dapat terbentuk di kumparan yang akan menyebabkan kinerja kumparan menjadi buruk. Kelembapan dapat juga menyebabkan kerusakan pada kumparan. Setiap kali generator tidak aktif, pastikan heater ruangan beroperasi.

Tabel 1
Alat yang Diperlukan 
Nomor Suku Cadang  Suku Cadang  Kuantitas 
237-5130  Multimeter 

  1. Hentikan genset.

  2. Lepaskan panel agar dapat mengakses strip terminal kontrol dan regulator. Temukan strip terminal "TS1".

  3. Untuk sistem 240 V, gunakan multimeter untuk mengukur tegangan antara terminal "H1" dan terminal "H4". Bila tegangan tidak ada, lepaskan sumber daya ke terminal "H1" dan terminal "H4", dan periksa apakah ada resistan sebesar 3 hingga 12 ohm. Bila tidak ada resistan, periksa buku petunjuk servis generator untuk informasi lebih lanjut. Untuk sistem 120 V, gunakan multimeter untuk mengukur tegangan antara terminal "H1" dan terminal "H2". Bila tegangan tidak ada, lepaskan sumber daya ke terminal "H1", terminal "H2", terminal "H3", dan terminal "H4". Periksa apakah ada resistan sebesar 3 hingga 12 ohm. Bila tidak ada resistan, periksa buku petunjuk servis generator untuk informasi lebih lanjut.
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.