793F Off-Highway Truck Caterpillar


Differential Warm-up and Break-in

Usage:

793F D3T

Pemanasan

Bila oli dibiarkan menjadi panas secara bertahap, komponen-komponen bantalan akan mempertahankan posisi kerja optimalnya. Kecepatan yang tinggi selama proses start dingin dapat menyebabkan temperatur dari komponen-komponen yang berputar menjadi sangat berbeda terhadap temperatur dari komponen-komponen yang diam. Perbedaan temperatur yang tinggi dalam bantalan dapat mengakibatkan berkurangnya daya tahan komponen bantalan.

Pada proses awal start, perpindahan persneling akan dibatasi sampai oli diferensial mencapai range temperatur kerja. Lihat Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Mengubah Arah Gerak dan Kecepatan" untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Penyesuaian

Ikuti prosedur penyesuaian untuk satu siklus apabila terdapat salah satu kondisi berikut:

  • Alat berat baru.

  • Diferensial diganti.

  • Diferensial direkondisi.

Permukaan bergerak di rodagigi dan bantalan akan terbentuk selama periode break-in. Periode break-in membuat komponen bantalan terbentuk ke posisi kerja optimalnya.

  1. Selama 15 sampai 20 menit, beri beban pada alat berat dengan 60% hingga 75% dari kapasitasnya.

  2. Batasi kecepatan tertinggi pada gigi keempat selama kurang lebih 15 sampai 20 menit.
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.