AccuGrade® GPS Caterpillar


Configuration

Usage:

CS-563E ASA
Bagian ini membahas dialog "Configuration" di menu "Setup". Dialog ini digunakan untuk menetapkan opsi-opsi konfigurasi di Sistem AccuGrade untuk Compactor. Rincian tambahan mengenai opsi-opsi ini akan dibahas dalam bagian-bagian selanjutnya di buku petunjuk ini.

Isi dari menu setup dapat dikonfigurasi oleh manajer lapangan. Beberapa item menu merupakan opsi default. Beberapa item menu lainnya merupakan opsi konfigurasi tambahan. Opsi yang telah dikonfigurasi bergantung pada setting konfigurasi operator dari sistem dan setting alat berat dari alat berat.

Gambar 1 memperlihatkan layout fisik dari CD700 Display.




Ilustrasi 1g01290651

(1) Layar LCD

(2) Soft Key label

(3) Soft key

(4) Tombol Next

(5) Tombol Escape

(6) Tombol Zoom In

(7) Pintu akses ke data card slot

(8) Tombol Menu

(9) Tombol Panah

(10) Tombol OK

(11) Tombol Zoom Out

(12) Tombol Power

Untuk mengakses dialog " Setup Menu - Configuration", tekan tombol Menu (8) pada tampilan.

Sebuah layar yang sama seperti pada gambar 2 akan muncul. Beberapa item menu tidak tersedia bagi operator. Item menu yang memiliki tanda bulat merah di sebelah kiri item (A) merupakan item tambahan.




Ilustrasi 2g01290471

Layar Setup Menu - Configuration dengan opsi default "Map Recording" yang sedang disorot

(A) Item menu tambahan

Navigasi Menu Konfigurasi

Ketika dialog "Setup Menu - Configuration" muncul, gunakan tombol panah (9) untuk berpindah sepanjang opsi-opsi yang tersedia. Saat anda berpindah sepanjang menu, masing-masing opsi akan disorot. Tekan tombol OK (10) untuk memilih opsi yang disorot. Setelah layar untuk opsi yang dipilih muncul, lakukan perubahan-perubahan yang dibutuhkan.

Dalam setiap opsi, berlaku hal-hal berikut:

  1. Tekan tombol OK (10) untuk menyimpan perubahan pada opsi setup. Perubahan akan berlaku dengan segera ketika anda keluar dari dialog.

  1. Apabila ada perubahan yang telah dilakukan pada opsi setup, tetapi setting tersebut tidak lagi berlaku dan tidak perlu disimpan, maka tekan tombol Escape (5). Peringatan dalam Gambar 3 akan muncul.



    Ilustrasi 3g01290421

  1. Ketika peringatan muncul untuk mengabaikan perubahan, lakukan salah dari tindakan berikut:

    • Tekan tombol OK (10) untuk memberi konfirmasi bahwa perubahan harus diabaikan.

    • Tekan tombol Escape (5) untuk kembali ke dialog dan terus melakukan perubahan.

Setelah mengubah opsi yang dibutuhkan, item-item lain yang tertera dalam dialog "Setup Menu-Configuration" dapat diubah.

Sewaktu perubahan pada dialog telah selesai terhadap semua opsi, tekan tombol Escape (5) untuk keluar.

Opsi-Opsi Konfigurasi

Bagian ini membahas berbagai opsi yang digunakan untuk mengkonfigurasi Sistem AccuGrade untuk Compactor. Menu akan berisikan opsi-opsi default dan kemungkinan sejumlah opsi-opsi tambahan. Opsi-opsi tambahan yang muncul ditampilkan seperti yang diperlihatkan dalam gambar 2 dengan tanda bulat merah (A) di sebelah kiri opsi.

Catatan: Hubungi supervisor di lokasi kerja anda atau dealer Caterpillar untuk mengaktifkan opsi-opsi menu tambahan.

Opsi-Opsi Menu Default

Calibrate Sensors

Opsi Calibrate Sensors menyediakan petunjuk dan dialog interaktif untuk mengkalibrasi sensor kemiringan drum.

CCV Color Scales

Opsi CCV Color Scales digunakan untuk memasukkan nilai persentase Target CCV yang dinyatakan oleh masing-masing warna.

Diagnostics

Opsi Diagnostics berisikan informasi diagnostik mengenai peralatan-peralatan yang terpasang (misalnya, GPS receiver, tampilan operator, dll.) yang dideteksi oleh software AccuGrade.

GPS Accuracy

Opsi GPS Accuracy digunakan untuk menentukan GPS error maksimum yang diperbolehkan untuk mode fine, medium dan coarse.

Horizontal Offset

Opsi Horizontal Offset digunakan untuk memilih alignment yang tersedia untuk panduan horisontal.

Opsi juga digunakan sebagai panduan untuk menentukan offset horisontal ke alignment yang diinginkan. Offset horisontal yang berlaku saat ini ditampilkan di dekat bagian bawah Plan view, Cross-section view, dan Profile view.

On-Grade Tolerance

Opsi On-Grade Tolerance digunakan untuk menentukan batas di atas grade atau batas di bawah grade yang bisa diterima.

Setiap elevasi di dalam batasan yang ditentukan ini akan ditampilkan sebagai on-grade. Elevasi di atas batas ditampilkan sebagai cut. Elevasi di bawah batas ditampilkan sebagai fill.

Select Design

Opsi Select Design digunakan untuk memilih sebuah desain atau peta dari data card. Opsi ini juga dapat digunakan untuk membuat sebuah desain bidang rata atau desain bidang miring.

Opsi ini juga dapat digunakan untuk membuat New Map, yang memungkinkan data pemadatan ditampilkan dan direkam meski sewaktu tidak ada desain yang tersedia.

Select Radio Frequency

Opsi Select Radio Frequency digunakan untuk mengubah band frekwensi sewaktu sebuah radio CRxxx digunakan dan lebih dari satu modul yang terpasang. Band yang tersedia ditampilkan pada soft key.

Map Recording

Opsi Map Recording digunakan untuk mengaktifkan fungsi CCV dan pemetaan coverage. Opsi ini digunakan untuk memasukkan angka jumlah pass yang dibutuhkan dan nilai Target CCV.

Opsi ini juga digunakan untuk mengaktifkan Radio Coverage, Terrain, atau pemetaan Cut/Fill.

Catatan: Hanya sebuah opsi pemetaan yang bisa diaktifkan setiap saat.

Restore Settings

Opsi Restore Setting digunakan untuk mengembalikan setting tampilan atau setting alat berat yang telah disimpan sebelumnya.

Vertical Offset

Opsi Vertical Offset digunakan untuk menentukan tipe dan besarnya offset vertikal yang berlaku pada permukaan saat ini.

Opsi ini juga dapat digunakan untuk memilih permukaan "kerja" yang telah ditetapkan. Offset vertikal yang berlaku saat ini ditampilkan di dekat bagian bawah Plan view, Cross-section view, dan Profile view.

Vertical Setup

Opsi Vertical Setup digunakan untuk memilih metode panduan vertikal. Opsi yang dipilih menentukan metode yang akan digunakan untuk menghitung pemangkasan atau penimbunan. Bagi AccuGrade untuk Compactor, metode panduan yang menjadi default adalah One Point Center.

Opsi-Opsi Menu Tambahan

Opsi Avoidance Zone

Opsi Avoidance Zone digunakan untuk memasukkan jarak dari zona hindar yang menimbulkan peringatan awal kepada operator. Jarak default adalah 55 m (180 ft).

Opsi Beeper

Opsi Beeper digunakan untuk mengkonfigurasi alarm guna memberikan sinyal bunyi saat terjadinya berbagai peristiwa.

Opsi Display Brightness

Opsi Display Brightness digunakan untuk mengkonfigurasi tingkat kecerahan tampilan operator.

GPS Receiver Configuration

Opsi GPS Receiver Configuration dapat digunakan untuk mengirimkan sebuah file konfigurasi secara manual ke GPS receiver. Dalam aplikasi standar, sebuah file konfigurasi secara otomatis dikirim ke GPS receiver ketika desain telah dimuat.

Plan View

Opsi Plan View menyediakan setting yang menentukan arah menghadap alat berat di tampilan dan cara layar melakukan pembaharuan saat alat berat bergerak.

Radio Communications

Opsi Radio Communications digunakan untuk memilih frekwensi, channel, atau network untuk radio alat berat. Frekwensi, channel atau network yang dipilih harus sama dengan GPS base radio.

Save Settings

Opsi Save Settings digunakan untuk menyimpan semua setting saat ini pada file konfigurasi dimana setting ini mungkin perlu dipanggil kembali di masa mendatang.

Text Items

Opsi Text Items digunakan untuk mengatur item-item teks yang muncul pada masing-masing layar tampilan utama. Sampai sebanyak tiga item dapat ditampilkan sepanjang bagian atas Plan view, Cross-section view, dan Profile view atau sampai sebanyak lima item dapat ditampilkan dari atas ke bawah dalam tampilan ini. Dalam Text view, sampai sebanyak tiga item dapat ditampilkan dalam cetakan yang lebih besar dan sampai sebanyak lima item dapat ditampilkan dalam ukuran standar.

Caterpillar Information System:

2006/07/24 Correction to Testing and Adjusting , "Piston Pump (Constant Horsepower Flow Control) - Test and Adjust" {5070}
AccuGrade® GPS Avoidance Zone - Set - Avoidance Zone Option
Filtration Procedure for Off-Highway Truck Transmission and Torque Converter Oil {0680, 0768, 3016, 3030, 3101} Filtration Procedure for Off-Highway Truck Transmission and Torque Converter Oil {0680, 0768, 3016, 3030, 3101}
2006/07/24 Correction to Testing and Adjusting , "Travel on Level Ground - Test and Adjust" {5070}
2006/07/24 Correction to Testing and Adjusting , "Piston Pump Low Pressure Standby - Test" {5070}
AccuGrade® GPS Display Description
450E Backhoe Loader Differential Oil Level (Rear) - Check
450E Backhoe Loader Differential Oil (Rear) - Change
414E, 416E, 420E, 422E, 428E, 430E, 432E, 434E, 442E and 444E Backhoe Loaders Hydraulic and Steering System Lift Cylinder (3-Point Hitch)
414E, 416E, 420E, 422E, 428E, 430E, 432E, 434E, 442E and 444E Backhoe Loaders Hydraulic and Steering System Tilt Cylinder (3-Point Hitch) - Implement
450E Backhoe Loader Transport Position
450E Backhoe Loader Swing Lock Pin Control
2006/08/28 Improved Lip Seals Are Used in the Transfer Gear Groups {1164, 3159}
2006/08/07 Check the Access Hole for the Wear Indicator for the Front Brakes {4251, 4267}
2006/09/11 New Pad Assembly Is Available for Backhoes with an Extendable Stick {6533}
Check for the Proper Assembly of the Steering Wheel {4309, 4310, 4343} Check for the Proper Assembly of the Steering Wheel {4309, 4310, 4343}
AccuGrade® GPS Beeper - Set - Beeper Option
AccuGrade® GPS Brightness - Set - Display Brightness Option
Installation of New Handrails{7150, 7253, 7256, 7319} Installation of New Handrails{7150, 7253, 7256, 7319}
Installing the 258-3645 Water Tank and Mounting Kit {5613, 5613} Installing the 258-3645 Water Tank and Mounting Kit {5613, 5613}
279C, 289C and 299C Compact Track Loaders Lubricant Viscosities
C18 Engines for Caterpillar Built Machines Compression Brake Solenoid Circuit - Test
2007/05/28 Improved Cases for the Operator Console Are Available {5258}
2006/07/24 A New Backup Ring for the Fuel Injector Group is Now Available {1251, 1254, 1290}
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.