561M Pipelayer Caterpillar


Track Roller Frame Guides - Inspect

Usage:

561M 1KW
Ukur gerak putaran rangka roller depan secara relatif terhadap rangka roller belakang.


Ilustrasi 1g00427478

Contoh

  1. Angkat bagian depan mesin. Tempatkan sebuah balok berukuran 100 mm (4 inch) di bawah sisi bagian luar dari track shoe. Tempatkan balok dekat roda idler track depan. Turunkan mesin ke atas balok.



    Ilustrasi 2g00414726

    Contoh

  1. Gunakan sebuah pensil gemuk pelumas untuk membuat tanda pada bagian yang berbentuk tabung di rangka roller depan. Buat sebuah tanda di bagian belakang rangka roller. Tanda ini harus bersesuaian dengan tanda yang terdapat pada bagian yang berbentuk tabung.



    Ilustrasi 3g00427479

    Contoh

  1. Angkat bagian depan mesin. Tempatkan balok di bawah sisi bagian dalam pada track shoe yang sama. Turunkan mesin ke atas balok.



    Ilustrasi 4g00414727

    Contoh

  1. Buat tanda pada bagian berbentuk tabung di rangka roller depan. Tanda ini harus bersesuaian dengan tanda yang terdapat pada rangka roller belakang. Ukur jarak antara kedua tanda yang terdapat pada rangka roller depan.

Apabila jarak antara kedua tanda lebih besar dari 4,5 mm (0,18 inch), periksa pengarah rangka track roller terhadap keausan.

Ulangi seluruh prosedur yang sama pada sisi yang lain dari mesin.


PERHATIAN

Jangan melakukan penambahan ketebalan pengarah rangka roller track dengan menggunakan pengelasan keras. Hal ini akan menyebabkan keausan serius pada alur pengarah dalam rangka roller track depan.





Ilustrasi 5g00039582

Apabila dimensi (X) kurang dari 71,5 mm (2,81 inch), ganti pengarah rangka track roller. Hubungi dealer Caterpillar untuk memperoleh informasi atau untuk mendapatkan servis.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.