CX31-P600 Petroleum Transmission Caterpillar


Transmission Control

Usage:

CX31-P600 PFW



Ilustrasi 1g01316743

(1) Unit Kontrol Elektronik (ECU) Transmisi

Catatan: Saat mengoperasikan transmisi baru, informasi tipe aplikasi well service harus dimasukkan ke unit kontrol elektronik (ECU). Prosedur ini juga harus dilakukan saat ECU transmisi diprogram flash ulang. Prosedur ini terdapat di Petunjuk Khusus, REHS4541, "Software Configuration Guide".

ECU transmisi memantau kondisi alat berat untuk pengoperasian sistem yang benar. Komponen-komponen akan mendeteksi kondisi alat berat. Komponen-komponen selanjutnya mengirim sinyal listrik ke input unit kontrol elektronik (ECU).

Indikator Lampu Peringatan

Caterpillar mensyaratkan pengguna transmisi OEM untuk memasang lampu peringatan operator MERAH dan AMBER. Lampu ini mungkin berada di beberapa lokasi di dalam ruang operator tergantung rancangan OEM. Lampu memberikan indikasi kondisi transmisi.

  1. Lampu Perhatian AMBER

    Lampu diagnostik kuning atau AMBER. Lampu diagnostik akan memberitahukan status sistem elektronik transmisi. Jika lampu amber aktif, berarti mengingatkan operator akan kondisi diagnostik yang aktif di dalam transmisi. Lampu amber tidak memerlukan perhatian segera dari operator, tetapi dapat berdampak pada operasi normal transmisi.

  1. Lampu Peringatan MERAH

    Lampu peringatan MERAH mengingatkan operator akan kondisi yang memerlukan perhatian segera. Lampu peringatan menunjukkan baik pemintasan filter oli transmisi atau temperatur oli yang berlebihan. Tindakan segera dari operator diperlukan untuk mengurangi temperatur oli transmisi atau untuk servis filter oli.

Fungsi Perpindahan Gigi Transmisi

Panel perpindahan gigi untuk transmisi digunakan untuk memilih gigi dan arah yang sesuai selama pengoperasian. Transmisi CX31-P600 memiliki enam gigi maju, netral, dan satu gigi mundur. Transmisi CX35-P800 memiliki delapan gigi maju, netral, dan satu gigi mundur.

Pemilih Roda Gigi Transmisi

Pemilih roda gigi Caterpillar adalah kontrol operator untuk transmisi. Pemindah gigi memiliki tampilan dua digit yang berfungsi sebagai tampilan komunikasi transmisi untuk pemilihan gigi. Pemilih gigi berkomunikasi dengan transmisi lewat data link J1939.

Catatan: Kendaraan tidak boleh diperlengkapi dengan komponen apa pun yang menggunakan Alamat Sumber J1939 dari 0x05 atau 0x06 kecuali untuk modul pemilih gigi yang telah disetujui Cat.

Pemindah Gigi Keypad

Panel pemilih gigi, atau pemindah gigi keypad, memiliki enam tombol operator dan tampilan dua digit. Pemindah gigi keypad kompatibel dengan transmisi CX31-P600 dan CX35-P800, dan ditampilkan pada Ilustrasi 2.

Dengan sakelar kunci pengapian berada pada posisi ON, panel pemilih gigi akan menampilkan bagian "N" pada tampilan yang menunjukkan bahwa transmisi berada pada posisi Netral.

Catatan: Jika indikator untuk roda gigi yang diinginkan berkedip, perpindahan gigi dihambat.


PERHATIAN

Alat Berat harus dihentikan dan engine berada pada kecepatan terendah sebelum melakukan penggantian arah gerakan. Setelah menggerakkan alat kontrol transmisi, jangan melakukan percepatan sampai setelah mendengar atau merasakan kopling transmisi terpasang.





Ilustrasi 2g01977477

(2) Karakter kiri (gigi maksimum yang diminta)

(3) Karakter Kanan (roda gigi aktual)

(4) Mode dua stiker dan lampu

(5) Mode satu stiker dan lampu LED

Panel perpindahan gigi memiliki enam tombol untuk pengontrol.


Peningkatan Gigi - Tombol peningkatan gigi digunakan untuk menaikkan satu gigi untuk gigi yang dipilih.


Penurunan Gigi - Tombol penurunan gigi digunakan untuk menurunkan satu gigi untuk gigi yang dipilih.


Mode - Tombol "Mode" dapat dikonfigurasikan untuk mengontrol fitur yang tertera di Panduan Konfigurasi Perangkat Lunak, REHS4541. Tombol mode digunakan untuk mengakses mode perpindahan gigi yang berbeda yang tersedia di perangkat lunak transmisi. Tombol ini memiliki LED merah tertanam yang akan menyala saat mengindikasikan bahwa tombol mode telah ditekan.


D - Tombol "D" mengaktifkan kopling untuk gerak maju.


N - Tombol "N" mengaktifkan kopling untuk netral.


R - Tombol "R" mengaktifkan kopling untuk gerak mundur dalam aplikasi yang menggunakan gigi mundur. Pada aplikasi pemompaan, tombol "R" akan mengaktifkan kopling untuk gigi parkir.

ECU transmisi dan panel perpindahan gigi akan berkomunikasi lewat pesan data link J1939. Jika tidak ada tombol panel perpindahan gigi yang ditekan, maka panel perpindahan gigi akan mengirimkan serangkaian pesan berkelanjutan yang mengindikasikan bahwa tidak ada tombol yang ditekan. Jika tombol ditekan, panel perpindahan gigi akan mengirimkan pesan khusus satu kali yang terkait dengan tombol yang ditekan.

Tuas Pemindah Gigi

Tuas pemindah gigi memiliki delapan posisi tuas dan tampilan dua digit. Tuas pemindah gigi kompatibel dengan transmisi CX31-P600, dan ditampilkan pada Ilustrasi 3. Tombol kontrol dijelaskan di Tabel 1.

Catatan: Tuas pemindah gigi tidak dinilai untuk penggunaan di luar ruangan.

Catatan: Tuas pemilih gigi saat ini hanya didukung dalam delapan posisi dan model dengan 6 gigi maju. Tuas pemindah gigi hanya direkomendasikan untuk penggunaan dengan transmisi enam kecepatan ( CX31-P600) pada aplikasi transmisi otomatis seperti saat pengoperasian di jalan raya.

Dengan sakelar kunci pengapian berada pada posisi ON, pemilih gigi akan menampilkan gigi yang diinginkan dan gigi yang saat ini terlihat di tampilan. Saat penyalaan, sakelar harus berada pada posisi netral dan harus menampilkan bagian "N" pada tampilan yang menunjukkan bahwa transmisi berada pada posisi Netral. Strip gigi harus memiliki lampu LED yang menunjukkan posisi tuas dan gigi yang diminta operator.

Catatan: Jika indikator untuk roda gigi yang diinginkan berkedip, perpindahan gigi dihambat.




Ilustrasi 3g01976953

(6) Pelepasan tuas

(7) Tombol Pemeriksaan Tingkat Oli

(8) Indikator mode

Catatan: Tombol mode berada di bagian depan tuas

Tabel 1
Pengoperasian Tuas Pemindah Gigi    
Tombol     Tindakan     Keterangan    
Pelepasan Tuas     Memungkinkan pengubahan posisi tuas yang dipilih.     Tombol pelepasan tuas harus ditekan untuk memindah posisi tuas dari satu posisi ke posisi lainnya.    
Pemeriksaan Tingkat Oli     Pemeriksaan tingkat oli Awal/Tunda     Untuk memulai prosedur pemeriksaan tingkat oli, tekan agak lama tombol pemeriksaan tingkat oli. Untuk menunda pemeriksaan tingkat oli, tekan sebentar tombol pemeriksaan tingkat oli.    
Mode     Beragam     Tombol "Mode" dapat dikonfigurasikan untuk mengontrol fitur yang tertera di Panduan Konfigurasi Perangkat Lunak, REHS4541. Tombol mode digunakan untuk mengakses mode perpindahan gigi yang berbeda yang tersedia di perangkat lunak transmisi. Tombol ini memiliki LED merah tertanam yang akan menyala saat mengindikasikan bahwa tombol mode telah ditekan.    

Tuas pemindah gigi mengirimkan serangkaian pesan berkelanjutan yang menunjukkan posisi tuas saat ini. Jika posisi tuas dipindah, pesan akan diperbarui dengan posisi yang baru begitu posisi tersebut sepenuhnya dicapai. Jika tuas tidak dapat menentukan posisi gigi yang telah dipilih, pesan kesalahan akan dikirimkan ke transmisi dan transmisi akan memberi respons segera.

Mode Transmisi Otomatis Jalan Raya

Untuk memindah gigi transmisi ke Kisaran atau Gigi yang diinginkan, operator akan memilih "D" untuk maju dan "R" untuk mundur.

Catatan: Transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran dari netral atau antara "D" dan "R" jika rpm engine lebih dari 1000 rpm.

Kisaran Maju

Jika "D" dipilih, panel pemilih gigi akan menampilkan gigi maksimum yang disediakan transmisi. Karakter ini dideteksi sebagai gigi yang diinginkan. Gigi maksimum juga merupakan gigi maju maksimum yang tersedia dari transmisi (transmisi CX31 memiliki enam gigi maju dan transmisi CX35 memiliki delapan gigi maju) atau gigi rendah yang dikonfigurasikan sebagai maksimum.

Karakter di sebelah kanan memperlihatkan gigi yang aktif. Karakter ini disebut gigi aktual dan merupakan gigi tersedia paling rendah pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi.




Ilustrasi 4g01327390

Gigi aktual akan ditampilkan di sisi kanan panel pemilih gigi sebagai perpindahan gigi transmisi.

Segera setelah berada pada kisaran maju, operator dapat memilih untuk memaksa penurunan gigi dengan menekan panah bawah pada panel pemilih gigi. Tindakan ini akan mengubah gigi yang dinginkan. Gigi yang diinginkan akan berfungsi sebagai gigi maju maksimum dan transmisi akan memindah gigi secara otomatis di bawah dan di atas gigi ini.

Kisaran Mundur

Untuk memilih Kisaran Mundur, operator akan memilih tombol "R". Panel pemilih gigi akan menampilkan gigi yang diinginkan atau "R" di sisi kiri tampilan dan gigi aktual atau "N" di sisi kanan.




Ilustrasi 5g01625220

Jika transmisi memindah gigi ke kisaran mundur, tampilan akan memiliki "R" di kedua lokasi. Hanya ada satu gigi di kisaran mundur.

Mode Transmisi Otomatis Pemompaan

Untuk memindah transmisi ke kisaran gigi yang diinginkan, operator harus mendorong "D" untuk maju atau "R" untuk gigi parkir.

Catatan: Transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran dari posisi netral atau antara "D" dan "R" jika rpm engine lebih dari 1000 rpm. Transmisi tidak akan mengaktifkan gigi parkir hingga kecepatan output kurang dari 500 rpm dan kecepatan engine kurang dari 1000 rpm.

Kisaran Maju

Jika "D" dipilih, karakter kiri pada panel pemilih gigi akan menampilkan gigi maksimum yang disediakan transmisi. Karakter ini dideteksi sebagai gigi yang diinginkan. Gigi maksimum juga sebagai gigi maju maksimum yang tersedia dari transmisi. Transmisi CX31 memiliki enam gigi maju dan CX35 memiliki delapan gigi maju atau sebuah gigi rendah yang dikonfigurasikan sebagai maksimum. Karakter di sebelah kanan memperlihatkan gigi yang aktif. Karakter ini diketahui sebagai gigi aktual dan merupakan gigi paling rendah yang tersedia pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi.




Ilustrasi 6g01327390

Saat transmisi memindah gigi, gigi aktual akan berubah yang menunjukkan gigi aktif yang dimasukkan transmisi.

Segera setelah berada pada kisaran maju, operator memiliki kemampuan untuk memaksa penurunan gigi dengan menekan panah bawah pada panel pemilih gigi. Tindakan ini akan mengubah gigi yang dinginkan. Gigi yang diinginkan akan berfungsi sebagai gigi maju maksimum dan transmisi akan memindah gigi secara otomatis di bawah dan di atas gigi ini.

Gigi Parkir

Jika "R" dipilih, karakter kiri atau gigi yang diinginkan pada panel pemilih gigi akan menampilkan "P". Karakter yang benar atau gigi aktual akan menampilkan "N" hingga transmisi memindah gigi ke gigi parkir yang akan menampilkan "P". Transmisi tidak akan memindah gigi ke gigi parkir jika kecepatan output transmisi tinggi. Jika gigi parkir dipilih saat kecepatan output transmisi lebih dari 500 rpm, transmisi akan memindah gigi ke netral dan tetap di sana hingga kecepatan output transmisi berada di bawah 500 rpm. Gigi parkir tidak dimaksudkan untuk menjadi rem. Transmisi tidak akan mengaktifkan gigi parkir hingga kecepatan output kurang dari 500 rpm dan kecepatan engine kurang dari 1000 rpm.

PERINGATAN: Gigi parkir hanya akan berfungsi jika engine beroperasi. Gigi parkir tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai rem alat berat dinamis.

Catatan: Kisaran mundur tidak tersedia pada mode pemompaan.

Saat gigi parkir transmisi aktif, panel pemilih gigi akan menampilkan "PP".




Ilustrasi 7g01883596

Gigi yang Diinginkan Berkedip

Beberapa keadaan mungkin mencegah transmisi memindah gigi ke gigi yang diinginkan. Jika hal ini terjadi, indikator untuk nilai gigi yang diinginkan akan berkedip dan transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran yang dipilih.

Keadaan yang mencegah perpindahan gigi ke kisaran yang diinginkan mencakup:

  • Kecepatan engine terlalu tinggi

  • Kecepatan kendaraan terlalu tinggi

  • Perpindahan gigi berbasis beban terhambat

  • Penetral (Pindah Cepat ke Netral) aktif

  • Penguncian gigi transmisi

  • Kondisi yang tidak tepat untuk memindah gigi melalui sakelar pemilih gigi

  • Mode dingin aktif

Mode Transmisi Manual Pemompaan

Untuk memindah transmisi ke kisaran gigi yang diinginkan, operator harus mendorong "D" untuk maju atau "R" untuk gigi parkir.

Catatan: Transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran dari posisi netral atau antara "D" dan "R" jika rpm engine lebih dari 1000 rpm.

Kisaran Maju

Saat "D" dipilih, karakter di sisi kiri panel pemilih gigi akan menampilkan gigi paling rendah yang tersedia pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi. Karakter ini dideteksi sebagai gigi yang diinginkan. Karakter di sebelah kanan memperlihatkan gigi yang aktif. Karakter ini disebut gigi aktual dan merupakan gigi tersedia paling rendah pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi.




Ilustrasi 8g01625359

Operator harus menggunakan tanda panah pada panel pemilih gigi untuk meningkatkan gigi atau menurunkan gigi secara manual. Setiap kali menekan tanda panah atas akan memindah satu gigi atas hingga gigi maju maksimum tercapai. Setelah mencapai gigi maksimum, menekan panah atas tidak akan menghasilkan respons apa pun. Setiap kali menekan tanda panah bawah akan menurunkan satu gigi hingga gigi minimum dicapai. Setelah mencapai gigi minimum, menekan panah bawah tidak akan menghasilkan respons apa pun.

Saat transmisi memindah gigi, gigi aktual akan berubah yang menunjukkan gigi aktif yang dimasukkan transmisi.

Gigi Parkir

Jika "R" dipilih, karakter kiri atau gigi yang diinginkan pada panel pemilih gigi akan menampilkan "P". Karakter yang benar atau gigi aktual akan menampilkan "N" hingga transmisi memindah gigi ke gigi parkir yang akan menampilkan "P". Transmisi tidak akan memindah gigi ke gigi parkir jika kecepatan output transmisi tinggi. Jika gigi parkir dipilih saat kecepatan output transmisi lebih dari 500 rpm, transmisi akan memindah gigi ke netral dan tetap di sana hingga kecepatan output transmisi berada di bawah 500 rpm. Gigi parkir tidak dimaksudkan untuk menjadi rem. Transmisi tidak akan mengaktifkan gigi parkir hingga kecepatan output kurang dari 500 rpm dan kecepatan engine kurang dari 1000 rpm.

PERINGATAN: Gigi parkir hanya akan berfungsi jika engine beroperasi. Gigi parkir tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai rem alat berat dinamis.

Catatan: Kisaran mundur tidak tersedia pada mode pemompaan.

Saat gigi parkir transmisi aktif, panel pemilih gigi akan menampilkan "PP".




Ilustrasi 9g01883596

Gigi yang Diinginkan Berkedip

Beberapa keadaan dapat mencegah transmisi memindah gigi ke kisaran gigi yang diinginkan. Jika hal ini terjadi, indikator untuk nilai gigi yang diinginkan akan berkedip dan transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran yang dipilih.

Keadaan yang mencegah perpindahan gigi ke kisaran yang diinginkan mencakup:

  • Kecepatan engine terlalu tinggi

  • Kecepatan kendaraan terlalu tinggi

  • Perpindahan gigi berbasis beban terhambat

  • Penetral (Pindah Cepat ke Netral) aktif

  • Penguncian gigi transmisi

  • Kondisi yang tidak tepat untuk memindah gigi melalui sakelar pemilih gigi

  • Mode dingin aktif

Mode Transmisi Manual Kecepatan Idle Rendah (Work Over dan Trencher)

Untuk memindah transmisi ke kisaran gigi yang diinginkan, operator harus mendorong "D" untuk maju atau "R" untuk gigi parkir.

Catatan: Gigi satu tidak tersedia pada mode penggalian untuk CX35.

Catatan: Transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran dari netral atau antara "D" dan "R" jika rpm engine lebih dari 850 rpm.

Kisaran Maju

Saat "D" dipilih, karakter di sisi kiri panel pemilih gigi akan menampilkan gigi paling rendah yang tersedia pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi. Karakter ini dideteksi sebagai gigi yang diinginkan. Karakter di sebelah kanan memperlihatkan gigi yang aktif. Karakter ini disebut gigi aktual dan merupakan gigi tersedia paling rendah pada transmisi atau gigi minimum terkonfigurasi yang lebih tinggi. Transmisi tidak akan melakukan perpindahan antar gigi jika kecepatan engine lebih dari 850 rpm.




Ilustrasi 10g01625359

Operator harus menggunakan tanda panah pada panel pemilih gigi untuk meningkatkan gigi atau menurunkan gigi secara manual. Setiap kali menekan tanda panah atas akan memindah satu gigi atas hingga gigi maju maksimum tercapai. Setelah mencapai gigi maksimum, menekan panah atas tidak akan menghasilkan respons apa pun. Setiap kali menekan tanda panah bawah akan menurunkan satu gigi hingga gigi minimum dicapai. Setelah mencapai gigi minimum, menekan panah bawah tidak akan menghasilkan respons apa pun.

Saat transmisi memindah gigi, gigi aktual akan berubah yang menunjukkan gigi aktif yang dimasukkan transmisi.

Kisaran Mundur

Jika "R" dipilih, karakter kiri atau gigi yang diinginkan pada panel pemilih gigi akan menampilkan "R". Karakter yang benar atau gigi aktual akan menampilkan "N" hingga transmisi memindah gigi ke gigi mundur yang akan menampilkan "R". Hanya ada satu gigi di kisaran mundur.




Ilustrasi 11g01625220

Gigi yang Diinginkan Berkedip

Beberapa keadaan mungkin mencegah transmisi memindah gigi ke gigi yang diinginkan. Jika hal ini terjadi, indikator untuk nilai gigi yang diinginkan akan berkedip dan transmisi tidak akan memindah gigi ke kisaran yang dipilih.

Keadaan yang mencegah perpindahan gigi ke kisaran yang diinginkan mencakup:

  • Kecepatan engine terlalu tinggi

  • Kecepatan kendaraan terlalu tinggi

  • Penguncian gigi transmisi

  • Kondisi yang tidak tepat untuk memindah gigi melalui sakelar pemilih gigi

  • Mode dingin aktif

Sakelar Pemilih Gigi untuk Aplikasi Pemindah Ganda

Beberapa konfigurasi chassis memerlukan kontrol perpindahan gigi transmisi tambahan di ruang operator jarak jauh. Dalam hal ini, Sakelar Pemilih Gigi harus dipasang untuk mengidentifikasi Pemilih Gigi yang aktif. Transmisi dan pemilih gigi akan beroperasi berbeda tergantung kode aplikasi yang diprogram dan pemilih gigi yang aktif. Pemindah gigi yang aktif akan menampilkan gigi yang digunakan sedangkan pemindah gigi yang tidak aktif mungkin menampilkan karakter bintang, memberitahukan operator bahwa transmisi tidak akan merespons permintaan operator pada pemindah gigi tersebut. Untuk beralih di antara pemilih gigi, kondisi berikut harus dipenuhi:

  • Kedua pemilih gigi harus berada pada posisi Netral dan menampilkan "NN" di layar. Hal ini dapat dicapai dengan menekan tombol "N" pada setiap pemilih gigi.

  • Kecepatan output transmisi harus nol.

  • Kecepatan engine harus kurang dari 850 rpm.

  • Sakelar pemilih gigi diaktifkan dan tidak dirusak.

  • Perpindahan Dropbox (bila terpasang) harus diselesaikan dengan benar.

Jika kondisi ini tidak dipenuhi, transmisi tidak akan memindah gigi sesuai pemilih gigi yang diaktifkan dan tampilan pemilih gigi akan berkedip yang menunjukkan masalah. Transmisi akan menahan permintaan di antrean hingga kondisi dipenuhi, dan kemudian mengubahnya ke pemilih gigi yang diminta.

Pemilih gigi J1939 mungkin menampilkan karakter, yang membantu mendiagnosis masalah komunikasi antara transmisi dan pemilih gigi. Karakter ini berbeda dari kumpulan karakter pada pengoperasian normal. Jika layar pemindah gigi menampilkan tanda "garis – garis" (- -), artinya tidak ada komunikasi antara transmisi dan pemilih gigi, atau ada masalah dengan komunikasi. Jika layar pemindah gigi menampilkan tanda "plus – plus" (+ +), artinya pin lokasi pemindah gigi pada pemindah gigi tidak dikonfigurasi dengan benar. Jika layar pemindah gigi menampilkan dua karakter "A" (A – A), artinya dua pemindah gigi primer berada di jaringan saat hanya satu modul yang diperbolehkan mengklaim pemilih gigi primer. Jika layar pemindah gigi menampilkan dua karakter "B" (B – B), artinya dua pemindah gigi sekunder berada di jaringan saat hanya satu modul yang diperbolehkan mengklaim pemilih gigi sekunder. Rujuk ke Tabel 2untuk pin pentanahan pemilih gigi yang benar.

Tabel 2
Pin 2     Pin 8     Penugasan Pemilih    
Ground     Ground     Invalid    
Ground     Terbuka     Primer    
Terbuka     Ground     Sekunder    
Terbuka     Terbuka     Saat ini tidak dipakai    

Modul pemilih gigi Caterpillar harus menggunakan alamat sumber J1939 0x05 dan 0x06. Rujuk ke Petunjuk Khusus, REHS3514, "Electrical Application and Installation Guide" untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: Kontrol perpindahan gigi mengubah pemilih gigi aktif dan fungsi transmisi. Sistem kendaraan OEM mungkin memerlukan input operator lebih lanjut untuk memastikan aliran gerak daya ke output sesuai. Hal ini berdasarkan desain oleh OEM. Desain oleh OEM mungkin memerlukan perpindahan keterlibatan selubung transfer eksternal.

Pemrograman Pemindah Transmisi

Kedua mode operasi pemilih gigi primer dan sekunder dapat diprogram untuk memenuhi kebutuhan individu OEM Parameter yang mungkin diprogram berdasarkan pemindah aktif adalah:

  • Konfigurasi Input

  • Batas Torsi Output Transmisi

  • Gigi Maju Minimum

  • Gigi Maju Maksimum

  • Gigi Start Maju

  • Gigi Maju Maksimum Pengganti

  • Status Pengaktifan gigi Mundur

  • Konfigurasi Tombol Mode: Perpindahan Gigi Langsung, Gigi Maksimum Pengganti, Pengaktifan PTO #1, Pengaktifan PTO #2, Mode Pemanasan dan 2WD/4WD

  • Status Pengaktifan Alarm Cadangan

  • Konfigurasi Dropbox: Status Pemutusan #1 dan Status Pemutusan #2

Rujuk ke Petunjuk Khusus, REHS3514, "Electrical Application and Installation Guide" untuk informasi lebih lanjut.

Kompatibilitas Engine

Penting untuk memastikan engine yang terpasang disetujui untuk penggunaan dengan transmisi Caterpillar Well Service CX31-P600 atau CX35-P800. CX31-P600 dan CX35-P800 kompatibel dengan engine Industri Caterpillar, engine Truk, dan engine ISX dan QSX Cummins. Penting untuk memastikan perangkat lunak engine revisi terbaru digunakan saat mengoperasikan transmisi di belakang Engine Industri Caterpillar karena beberapa pembaruan telah dibuat pada perangkat lunak engine agar engine kompatibel dengan transmisi CX.

Jika CX31-P600 digunakan dengan Engine Industri Caterpillar dalam pengaplikasian di mana transmisi digunakan untuk mengendarai roda kendaraan dalam satu mode dan digunakan untuk mengendarai peralatan terpasang di kendaraan dalam mode lainnya, sirkuit kontrol pengatur engine harus disambung. Hal ini akan membiarkan transmisi memilih jenis pengatur yang sesuai untuk kedua mode pengoperasian. Saat mode jalan raya dipilih, transmisi akan meminta agar engine menggunakan pengatur kontrol torsi. Saat transmisi dalam mode bekerja (memompa, pekerjaan menarik, atau menggali) transmisi akan memilih pengatur kontrol kecepatan. Penggunaan jenis pengatur ini akan meningkatkan fungsi dan respons transmisi di mode masing-masing. Sirkuit kontrol pengatur juga harus disambung untuk mengaktifkan transmisi untuk mengontrol jenis pengatur engine. Semua kecepatan engine dan parameter torsi yang dibutuhkan transmisi akan diterima dari engine melalui data link J1939 jadi tidak diperlukan konfigurasi parameter engine di Caterpillar ET. Jika engine dan transmisi tidak cocok, peristiwa yang menjelaskan konflik akan muncul dan kisaran pengoperasian yang diizinkan mungkin dibatasi.

Rujuk ke Petunjuk Khusus, REHS4541, "Software Configuration Guide" dan Petunjuk Khusus, REHS3514, "Electrical Application and Installation Guide" untuk informasi lebih lanjut.

Pemeriksaan Tingkat Oli

Panel pemilih gigi memungkinkan operator memeriksa tingkat oli transmisi dari ruang kontrol operator.

Kondisi berikut diperlukan untuk memulai pemeriksaan tingkat oli:

  • Engine saat idle

  • Keseimbangan kendaraan

  • Transmisi pada posisi netral

  • Temperatur oli transmisi harus berada antara 50 hingga 100° C (122 hingga 212° F).

Untuk memulai pemeriksaan tingkat oli transmisi, tekan dan lepas bersamaan tanda panah "Atas" dan "Bawah" pada panel pemilih gigi. Tindakan ini akan memulai timer selama dua menit. Jika kondisi untuk melakukan pemeriksaan tingkat oli tidak memungkinkan, panel pemilih gigi akan menampilkan salah satu kode tampilan berikut di Tabel 3. Layar hanya akan menampilkan dua karakter secara bersamaan.

Tabel 3
Tampilan     Keterangan    
"OL-ES-LO"     Kecepatan engine terlalu rendah    
"OL-ES-HI"     Kecepatan engine terlalu tinggi    
"OL-TX-N"     Netral tidak dipilih    
"OL-OT-LO"     Temperatur oli terlalu rendah.    
"OL-OT-HI"     Temperatur oli terlalu tinggi.    
"OL-VS-HI"     Kecepatan kendaraan tidak nol    
"OL-SE"     Kesalahan Sistem    

Setelah semua kondisi memenuhi Kontrol Transmisi Gp 298-3860, layar kisaran akan menunjukkan "60" dan akan menghitung mundur sampai "0" selama proses periode hitungan dua menit.

Di akhir perhitungan mundur dua menit, salah satu kode tampilan di Tabel 4akan ditampilkan di layar kisaran, dua karakter secara bersamaan.

Tabel 4
Tampilan     Keterangan    
"OL-LO-##"     Tingkat Oli rendah di quart ##.    
"OL-HI-##"     Tingkat Oli tinggi di quart ##.    
"OL-OK"     Tingkat oli penuh.    

Pesan Tingkat Oli terus ditampilkan hingga operator keluar dari mode tersebut dengan menekan tombol kisaran atau tanda panah "Up/Down" serentak. Transmisi tidak akan memberi respons apa pun pada akhir pemeriksaan tingkat oli. Pemeriksaan ini untuk informasi operator dan tindakan apa pun yang sesuai terhadap indikasi tinggi atau rendahnya tingkat oli yang ditunjukkan sepenuhnya adalah tergantung penilaian operator.

Pemeriksaan Tingkat Oli Tuas Pemindah Gigi

Catatan: Tuas pemilih gigi saat ini hanya didukung dalam delapan posisi dan model dengan 6 gigi maju. Tuas pemindah gigi hanya direkomendasikan untuk penggunaan dengan transmisi enam kecepatan ( CX31-P600) pada aplikasi transmisi otomatis seperti saat pengoperasian di jalan raya

Tuas pemindah gigi mampu memulai pemeriksaan tingkat oli dengan menahan tombol Mode "B" aktif selama dua detik. Ini akan mengharuskan untuk memulai pemeriksaan tingkat oli rutin. Untuk memulai perawatan rutin, tuas harus berada pada posisi Netral dan gigi aktual juga harus berada pada posisi Netral. Jika posisi tuas dipindah dari posisi Netral, pemeriksaan tingkat oli rutin akan berhenti. Pengguna dapat menghentikan pemeriksaan tingkat oli secara manual dengan cara mengaktifkan sementara tombol Mode "B".

Dukungan Pesan J1939

J1939 SPN124 TIDAK akan didukung sampai selesainya pemeriksaan tingkat oli. SPN ini tidak mencerminkan pengukuran tingkat oli l"waktu nyata". SPN ini akan menampilkan hasil teranyar pemeriksaan tingkat oli (dalam Liter) hingga pemeriksaan tingkat oli lainnya dilakukan atau sakelar kunci telah dirotasi. Jika tidak ada pemeriksaan tingkat oli yang selesai, SPN ini tidak akan didukung.

Fitur Kontrol Transmisi Tambahan

Bagian ini menjelaskan berbagai fitur kontrol transmisi. Rujuk ke Petunjuk Khusus, REHS3514, "Electrical Application and Installation Guide" untuk informasi lebih lanjut.

Tombol Mode Pemilih Gigi

Tombol mode pada pemilih gigi disediakan untuk mengontrol berbagai fungsi. Tombol mode harus diprogram untuk mengontrol fitur spesifik menggunakan Electronic Technician Caterpillar. Jika tombol mode tidak diprogram, tombol mode tidak akan melakukan apapun saat ditekan. Saat tombol mode ditekan, LED di sudut kanan atas tombol mode akan menyala yang menunjukkan bahwa fitur sedang dikontrol oleh tombol mode yang aktif. Menekan tombol mode kedua kali akan menonaktifkan fitur dan mematikan LED.

Penetral (Langsung ke Netral)

Fitur Penetral, atau Langsung ke Netral, menyediakan kemampuan bagi operator untuk memindah gigi ke posisi netral dengan cepat. Saat sakelar diaktifkan, transmisi akan segera memindah gigi ke netral tanpa memperhatikan kondisi pengoperasian. Setelah transmisi di posisi netral, operator harus menekan tombol "N" pada pemilih gigi untuk memilih gigi diinginkan ke posisi NETRAL sebelum transmisi pindah dari posisi netral. Jika gigi yang diinginkan bukan NETRAL, transmisi tidak akan pindah dari posisi netral.

Penguncian Gigi Transmisi

Fitur kunci di netral mencegah transmisi pindah dari posisi netral ke posisi maju atau mundur. Saat transmisi di posisi netral dan fitur aktif, transmisi tidak akan pindah ke posisi maju atau mundur baik saat tombol "R" atau "D" ditekan. Jika transmisi berada dalam gigi saat fitur aktif, transmisi akan mencegah perpindahan naik dan melakukan perpindahan turun hingga transmisi di posisi netral. Saat transmisi mencapai posisi Netral, perpindahan dari posisi Netral tidak akan diizinkan sampai fitur dinonaktifkan.

Input Rem Servis

Konfigurasi input rem servis digunakan untuk memberitahu ECU tempat untuk memeriksa status sakelar pedal rem servis. Saat diprogam ke dalam CAN, ECU akan memantau data link J1939 terhadap status sakelar rem servis.

Sakelar Tekanan Rem Parkir

Sakelar tekanan rem parkir digunakan untuk menentukan apakah rem parkir telah diaktifkan. Logika sakelar tekanan rem parkir adalah sedemikian di mana sirkuit terbuka merespon rem parkir yang diaktifkan dan sakelar yang tertutup terhadap pentanahan merespon rem parkir yang dilepas.

Penetralan Rem Parkir

Saat Input Rem Parkir dipasang dan Fitur Penetral Rem Parkir diaktifkan, transmisi akan bereaksi terhadap sakelar terpatri dengan menetralkan transmisi. Transmisi akan mengabaikan input rem parkir saat diprogram untuk Tidak Dipasang.

Sirkuit Relai Alarm Kisaran Mundur (Peringatan Mundur)

Fitur Penggerak Output Kisaran Mundur digunakan untuk menunjukkan transmisi pada kisaran mundur, atau saat kisaran yang dipilih transmisi adalah Mundur. Fitur Penggerak Output Kisaran Mundur dapat digunakan untuk menonaktifkan sistem kendaraan seperti poros pengangkat bergerak saat transmisi berada pada posisi mundur. Demikian pula, fitur juga dapat digunakan untuk mengaktifkan alarm atau lampu cadangan. Fitur ini tidak termasuk standar tapi direkomendasikan. Output dapat menggerakkan hingga 2 amps.

Output Interlock Starter

Output Interlock Starter merupakan penggerak bertenaga baterai bertegangan 2-amp. Saat semua kondisi dipenuhi, Output Interlock Starter akan diaktifkan saat tegangan baterai dipasang ke to Kunci Start. Kondisi yang diperlukan untuk proses starter adalah sebagai berikut:

  • Pemindah meminta gigi netral

  • Gigi aktual pada posisi netral

  • Kecepatan engine nol

Output Interlock Starter akan dinonaktifkan setelah transmisi tidak lagi berada di posisi netral, pemindah tidak meminta posisi netral, atau saat kecepatan engine mencapai Kecepatan Idle Rendah.

Penggerak Kecepatan Poros Output Transmisi

Penggerak Kecepatan Poros Output Transmisi merupakan sebuah penggerak sisi rendah bertenaga 300 mA yang menghasilkan sinyal output yang sebanding terhadap kecepatan poros output transmisi. Frekuensinya didasarkan pada standar roda pemotong 16 gigi. Untuk setiap putaran poros output transmisi, dihasilkan 16 pulsa. Kontrol eksternal dan alat penunjuk dapat menggunakan sinyal ini untuk perhitungan kecepatan kendaraan. Dengan menyediakan output ini, transmisi tidak memerlukan sensor kecepatan output lainnya untuk engine atau sistem kontrol eksternal.

Penggerak Kecepatan Poros Output Konverter Torsi

Penggerak Kecepatan Poros Output Konverter Torsi menghasilkan sinyal output yang sebanding terhadap kecepatan poros output konverter torsi. Frekuensinya didasarkan pada standar roda pemotong 16 gigi. Untuk setiap putaran poros output konverter torsi pada transmisi, dihasilkan 16 pulsa. Kontrol eksternal dan alat penunjuk dapat menggunakan sinyal ini untuk perhitungan kecepatan.

Kunci Poros Output Transmisi (Gigi Parkir)

Fitur Kunci Poros Output Transmisi mengaktifkan kopling yang mencegah poros output transmisi berotasi. Fitur ini hanya tersedia jika transmisi telah dikonfigurasi sebagai aplikasi pompa transmisi manual atau transmisi otomatis. Menekan tombol "R" pada keypad akan mengaktifkan Pengunci Poros Output Transmisi. Bila Kunci Poros Output Transmisi aktif, pemindah gigi akan menampilkan "PP" pada pemilih gigi. Ada batas kecepatan pada keterlibatan fitur ini untuk melindungi kopling transmisi dari kerusakan. Kunci Poros Output Transmisi tidak akan aktif jika kecepatan poros output transmisi lebih dari 500 rpm, atau jika kecepatan engine di atas 1000 rpm. Baik karena kecepatan terlalu tinggi saat tombol "R" ditekan pada pemilih gigi, transmisi akan memindah gigi ke posisi NETRAL dan menunggu kecepatan turun hingga batasan sebelum mengaktifkan Kunci Poros Output Transmisi. Pemilih gigi juga akan menampilkan "PN" dan kode "P" akan berkedip menunjukkan bahwa gigi telah dipilih tetapi gagal memindah gigi.

Catatan: Kunci Poros Output Transmisi tidak dimaksudkan berfungsi sebagai rem kendaraan dinamik atau rem parkir kendaraan. Agar fitur dapat berfungsi, ECU harus bertenaga dan engine harus beroperasi.

Catatan: Fitur kunci output memiliki kapasitas torsi statik sebesar 2965 lb-ft untuk CX31-P600 dan 4543 lb-ft untuk CX35-P800.

Mode Pemanasan Transmisi

Saat fitur Pemanasan diaktifkan, LED mode sekunder pada pemilih gigi akan menunjukkan status fitur. Jika lampu indikator berkedip, pemanasan telah dipilih tetapi belum sepenuhnya aktif karena kondisi belum sepenuhnya dipenuhi atau melebihi kondisi yang diminta sehingga perlu keluar dari mode pemanasan, misalnya temperatur oli yang tinggi. Jika lampu indikator menyala tetap, mode pemanasan sedang aktif.

Mode Pemanasan Transmisi diaktifkan dengan menyalakan sakelar Mode Pemanasan. Saat sakelar dipindah ke posisi ON, transmisi akan mengaktifkan Kunci Poros Output Transmisi, menggunakan batas kecepatan yang berlaku. Selanjutnya, transmisi akan menghambat poros input dan kemudian membawa engine ke permintaan kecepatan idle yang ditinggikan hingga 1000 rpm. Mengunci kedua poros input dan output transmisi akan menghambat konverter torsi yang mengaduk oli transmisi secara bergantian dan menghasilkan panas. Meninggikan kecepatan idle engine dan menghambat konverter torsi akan membantu mengurangi waktu pemanasan power train. Fitur akan dinonaktifkan jika sakelar berada pada posisi OFF, temperatur wadah transmisi naik hingga 85° C (185° F), atau temperatur keluaran konverter torsi naik hingga 115° C (239° F).

Jika ada permintaan perpindahan terarah pada pemilih gigi saat pemanasan, transmisi akan mengkonfirmasi permintaan, keluar mode pemanasan, dan menuju kisaran gigi yang diinginkan. Jika transmisi meninggalkan mode pemanasan, sakelar pemanasan harus dialihkan agar bisa masuk kembali.

Penonaktifan Kopling Pengunci

Fitur penonaktifan kopling pengunci memungkinkan operator mencegah kopling pengunci aktif. Fitur diaktifkan dengan cara memindah sakelar ke posisi ON. Jika kopling pengunci dinonaktifkan saat sakelar dipindah ke posisi ON, transmisi akan mencegah kopling pengunci aktif di saat hubungan kopling pengunci biasanya terjadi. Jika kopling pengunci aktif saat sakelar digerakkan ke posisi ON, kopling pengunci akan segera menonaktifkan diri.

Penurunan Auto Konverter

Jika fitur penurunan gigi konverter otomatis diaktifkan dan transmisi berada pada penggerak konverter selama lebih dari 30 detik dan kecepatan engine lebih dari 1500 rpm, transmisi akan menurunkan gigi ke gigi rendah berikutnya.

Gigi Perpindahan Langsung

Fitur gigi perpindahan langsung mengizinkan operator memindah gigi dengan cepat. Fitur hanya tersedia saat transmisi dikonfigurasikan sebagai pengaplikasian pekerjaan menarik. Saat sakelar gigi perpindahan langsung ditekan dan dilepas, transmisi akan langsung memindah gigi ke gigi yang dikonfigurasi. Saat sakelar perpindahan ditekan dan dilepas sekali lagi, transmisi akan memindah gigi kembali ke gigi yang sebelumnya dipilih. Transmisi hanya akan melakukan perpindahan jika engine berada pada kecepatan di bawah 850 rpm, dan beban persentasi engine di bawah 20% guna mencegah kerusakan pada kopling.

Catatan: Fitur ini memanfaatkan jenis perpindahan khusus untuk melakukan perpindahan dalam waktu minimum. Oleh karena keagresifan perpindahan gigi dan terjadinya perubahan rasio gigi yang besar, tidak boleh ada beban pada poros output transmisi saat perpindahan pemilihan roda gigi langsung.

Gigi Maksimum Alternatif

Fitur Gigi Maksimum Pengganti mengizinkan operator untuk menetapkan batas gigi maksimum sekunder untuk setiap pemindah. Fitur diaktifkan dengan cara menggerakkan sakelar gigi maksimum pengganti ke posisi ON.

Saat fitur diaktifkan pada konfigurasi jalan raya dan pemompaan transmisi otomatis, transmisi tidak akan memaksa penurunan gigi ke gigi atas yang baru jika gigi transmisi yang aktif lebih tinggi dari gigi atas yang baru, tetapi menghambat peningkatan gigi dan memungkinkan penurunan gigi hingga mencapai gigi atas yang baru.

Saat fitur diaktifkan pada konfigurasi pekerjaan menarik,transmisi akan langsung memindah gigi ke gigi atas baru jika gigi transmisi aktif di atas gigi atas baru dan kecepatan engine kurang dari 850 rpm.

Fitur ini dapat diprogram untuk menggunakan tombol mode pemilih gigi. Saat tombol mode ditekan dan lampu indikator LED menyala, transmisi akan membatasi pemilihan gigi ke nilai gigi maksimum pengganti yang diprogram. Saat tombol mode ditekan sekali lagi dan lampu indikator LED mati, transmisi akan membatasi ke batas gigi maksimum primer yang di program.

Tahan Gigi Aktif

Fitur Tahan Gigi Aktif akan menahan transmisi di gigi aktif selama pengoperasian perpindahan otomatis. Jika fitur diaktifkan, transmisi hanya akan meningkatkan gigi untuk mencegah kondisi kecepatan berlebih engine dan hanya menurunkan gigi untuk mencegah engine mogok. Fitur diaktifkan dengan menekan dan melepas sakelar Tahan. Fitur dinonaktifkan dengan menekan dan melepas sakelar Tahan sekali lagi.

Kontrol Retarder Hidrolik

Catatan: Paket retarder tidak tersedia untuk transmisi CX35-P800.

Transmisi CX31-P600 memiliki paket retarder terpadu opsional. Retarder dikontrol menggunakan pedal atau sensor yang terpasang dengan tuas. Retarder akan aktif terhadap sinyal PWM jika kondisi dipenuhi. Retarder transmisi tidak akan aktif saat Rem Engine aktif atau saat operator meminta torsi positif. Tingkat perlambatan berhubungan dengan jumlah perlambatan torsi yang diminta oleh operator. Jumlah torsi sebanding dengan posisi pedal.

Batas Kecepatan Poros Output

Fitur Batas Kecepatan Poros Output mengizinkan teknisi atau operator menetapkan batas kecepatan poros output transmisi menggunakan Caterpillar Electronic Technician. Saat limit ditetapkan, transmisi akan membatasi kecepatan engine sehingga kecepatan poros output tidak akan melebihi batas yang di program.

Catatan: Pembatasan Kecepatan Poros Output hanya tersedia pada mode pengaplikasian non-jalan raya. Saat di mode Perpindahan Otomatis Jalan Raya, Pembatasan Kecepatan Kendaraan akan digunakan.

Batas Torsi Poros Output

Fitur Batas Torsi Poros Output memungkinkan teknisi atau operator menetapkan batas torsi poros output transmisi untuk menggunakan Caterpillar Electronic Technician. Saat batasan ditetapkan, transmisi akan membatasi torsi engine sehingga torsi poros output transmisi tidak akan melebihi batas yang telah diprogram.

Batas Kecepatan Kendaraan

Fitur Batas Kecepatan Kendaraan memungkinkan teknisi atau operator menetapkan batas kecepatan berjalan kendaraan menggunakan Caterpillar Electronic Technician. Putaran poros output per parameter kilometer adalah nomor putaran poros output yang diperlukan kendaraan untuk mencapai jarak satu kilometer. Nomor ini merupakan hasil perputaran ban dan rasio gigi tali pacu lainnya. Putaran poros output per kilometer harus diprogram dengan benar agar fitur batas kecepatan kendaraan bekerja dengan benar.

Indikator Penggerak Konverter

Fitur Indikator Penggerak Konverter akan menyalakan lampu (kuning) saat transmisi berada di penggerak konverter. Lampu akan mati saat kopling pengunci transmisi aktif.

Indikator Pemilih Gigi Primer

Fitur Indikator Pemilih Gigi Primer akan menyalakan lampu (hijau) kapanpun pemilih gigi primer aktif. Lampu akan padam saat permilih perpindahan gigi primer bukan pemilih gigi aktif. Caterpillar merekomendasikan pengaplikasian menggunakan dua pemilih gigi agar memasang indikator pemilih gigi di sebelah pemilih gigi untuk memberitahu operator pemilih gigi yang aktif.

Indikator Pemindah Sekunder

Fitur Indikator Pemilih Gigi Sekunder akan menyalakan lampu (hijau) kapanpun pemilih gigi primer aktif. Lampu akan mati saat pemilih gigi sekunder bukan pemilih gigi aktif. Caterpillar merekomendasikan pengaplikasian menggunakan dua pemilih gigi agar memasang indikator pemilih gigi di sebelah pemilih gigi untuk memberitahu operator pemilih gigi yang aktif.

PTO Transmisi

Fitur Transmisi PTO mengontrol dua penggerak output Pengaktifan PTO. Penggerak pengaktifan PTO digunakan untuk mengontrol sistem kontrol pasokan OEM yang terhubung ke poros output bantu transmisi. Output ini akan HIDUP saat sakelar berada di posisi ON dan semua kondisi pemrograman telah dipenuhi.

Catatan: Output Pengaktifan PTO TIDAK akan diaktifkan jika input Sakelar Pengaktifan PTO berada pada posisi ON di sakelar kunci ON. Input sakelar harus dialihkan dari OFF ke ON sebelum output diaktifkan. Ini untuk mencegah output diaktifkan tanpa interaksi operator.

Pengoperasian Sakelar PTO

Penggerak PTO #1 akan aktif saat sakelar PTO #1 berada pada posisi ON (tertutup terhadap kebersamaan sensor). Penggerak PTO #2 akan aktif saat sakelar PTO #2 berada pada posisi ON (tertutup terhadap kebersamaan sensor).

Gigi Minimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di bawah gigi minimum terprogram. PTO tidak akan HIDUP saat di bawah gigi minimum terprogram dan akan MATI jika gigi aktual masuk ke bawah gigi minimum terprogram saat PTO sudah aktif. Gigi minimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Gigi Maksimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di atas gigi maksimum terprogram. PTO tidak akan HIDUP saat di atas gigi maksimum terprogram dan akan MATI jika gigi aktual masuk ke atas gigi maksimum terprogram saat PTO sudah aktif. Gigi maksimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Status Pengaktifan Netral PTO

Saat parameter ditetapkan ke posisi ENABLED, transmisi akan memungkinkan PTO beroperasi saat transmisi di posisi NEUTRAL. Saat parameter ditetapkan ke posisi DISABLED, PTO tidak akan mungkin beroperasi di posisi NEUTRAL.

Status Pengaktifan Gigi Mundur PTO

Saat parameter ditetapkan ke posisi ENABLED, transmisi akan mengizinkan PTO beroperasi saat transmisi di posisi REVERSE. Saat parameter ditetapkan ke posisi DISABLED, PTO tidak akan diizinkan beroperasi di posisi REVERSE.

Status Pengaktifan Gigi Parkir PTO

Saat parameter ditetapkan ke posisi ENABLED, transmisi akan mengizinkan PTO beroperasi saat KUNCI POROS OUTPUT TRANSMISI di posisi aktif. Saat parameter ditetapkan ke posisi DISABLED, PTO tidak akan diizinkan beroperasi saat KUNCI POROS OUTPUT TRANSMISI di posisi aktif.

Kecepatan Engine Minimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di bawah kecepatan engine minimum terprogram. PTO akan HIDUP saat kecepatan engine mencapai kecepatan engine minimum terprogram + 50 rpm dan akan MATI jika kecepatan engine di bawah kecepatan engine minimum terprogram. Kecepatan engine minimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Kecepatan Engine Maksimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di atas kecepatan engine maksimum terprogram. TPTO akan MATI saat kecepatan engine melebihi kecepatan engine maksimum terprogram dan akan HIDUP saat kecepatan engine jatuh di bawah kecepatan engine maksimum terprogram – 50 rpm. Kecepatan engine maksimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Kecepatan Output Transmisi Minimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di bawah kecepatan output transmisi minimum terprogram. PTO akan HIDUP saat kecepatan output transmisi mencapai kecepatan output transmisi minimum terprogram + 50 rpm dan akan MATI jika kecepatan output transmisi di bawah kecepatan output transmisi minimum terprogram. Kecepatan output transmisi minimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Catatan: Kecepatan output transmisi minimum PTO diprogram ke 0 rpm, output akan HIDUP di 0 rpm dan tidak akan dinonaktifkan berdasarkan kecepatan output transmisi minimum.

Kecepatan Output Transmisi Maksimum PTO

PTO tidak akan beroperasi di atas kecepatan output transmisi maksimum terprogram. PTO akan MATI saat kecepatan output transmisi melebihi kecepatan output transmisi maksimum terprogram dan akan HIDUP saat kecepatan output transmisi jatuh di bawah kecepatan output transmisi maksimum terprogram – 50 rpm. Kecepatan output transmisi maksimum terpisah dapat ditetapkan untuk kedua kontrol PTO.

Kontrol Kapasitas Pompa PTO (Penggerak Output Aktif Variabel)

Saat parameter di tetapkan ke INSTALLED, penggerak PTO akan memproduksi aliran bervariabel antara 0 amp dan 2 amp. Fitur ini dapat digunakan untuk mengontrol kapasitas variabel pompa PTO atau peralatan input variabel lainnya. Fitur diaktifkan menggunakan sakelar pengaktifan PTO normal. Sakelar lainnya, sakelar kontrol aktif, digunakan untuk mengontrol output penggerak PTO. Saat sakelar pengaktifan PTO dinyalakan, penggerak PTO mengeluarkan aliran sebesar 500 mA. Saat sakelar kontrol aktif digerakkan ke posisi INCREASE, ramp aliran aktif hingga 50 mA per 400 ms hingga mencapai 2 amp. Saat sakelar kontrol aktif digerakkan ke posisi DECREASE, ramp aliran aktif hingga 50 mA per 400 ms hingga mencapai 2 amp. Saat sakelar kontrol aktif digerakkan ke posisi NEUTRAL, aliran akan tertahan di nilai yang ada. Saat sakelar pengaktidan PTO dipindahkan ke posisi OFF, fitur akan dinonaktifkan dan akan melaju ke 0 amp.

Pertimbangan Dudukan Pemilih Gigi

Tekan Tombol Pertimbangan Dudukan Pemilih Gigi




Ilustrasi 12g01260652

Tampilan Panel Perpindahan Gigi

Gambar menampilkan dimensi luar dalam satuan inci untuk panel.

Tabel 5menampilkan satuan setara metrik dan inci untuk pemutusan panel pemilih gigi tombol tekan.

Tabel 5
Pengukuran Dudukan - Pemindah Papan Kunci    
Lebar    
77,7 hingga 78,7 mm (3,06 hingga 3,10 in.)    
Panjang    
167,4 hingga 168,4 mm (6,60 hingga 6,63 in.)    
Tinggi     Maksimum sedalam
110 mm (4,33 in.) (termasuk konektor belakang dan jarak bebas kabel)    
Torsi Mur    
1,3 hingga 1,5 N·m (11 hingga 13 lb in.)    

Pertimbangan Dudukan Tuas Pemilih Gigi




Ilustrasi 13g01885053

Tampilan Tuas Transmisi

Gambar menampilkan dimensi luar dalam satuan inci untuk panel.

Tabel 6menampilkan satuan setara metrik dan inci untuk pemutusan panel transmisi.

Tabel 6
Pengukuran Dudukan - Tuas Pemindah Gigi    
Lebar    
65 hingga 78,7 mm (2,6 hingga 3,1 in.)    
Panjang    
161,0 hingga 168,4 mm (6,34 hingga 6,63 in.)    
Tinggi     Tinggi minimum
230 mm (9 in.) (mencakup konektor belakang dan jarak bebas kabel)    
Torsi Mur    
1,3 hingga 1,5 N·m (11,5 hingga 13,3 lb in.)    

Caterpillar Information System:

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.