C15 and C18 Petroleum Generator Sets Caterpillar


Product Lifting

Usage:

C15 115


PERHATIAN

Pengangkatan atau pengikatan yang tidak benar dapat menyebabkan beban bergeser dan dapat menyebabkan cedera atau kerusakan.


Gunakan alat pengangkat untuk mengangkat komponen-komponen yang berat. Gunakan balok pengangkat yang bisa disetel, apabila diperlukan. Beberapa pelepasan akan memerlukan alat bantu untuk mengangkat (lifting fixture) guna mendapatkan kesetimbangan yang benar dan demi keselamatan.

Lubang pengangkat dirancang dan dipasang pada arrangement tertentu. Pengubahan pada lubang pengangkat dan/atau engine akan membuat lubang pengangkat dan alat bantu pengangkat menjadi tidak berguna. Apabila dilakukan pengubahan, pastikan bahwa peralatan pengangkatan yang sesuai telah tersedia. Hubungi dealer Caterpillar untuk mendapatkan informasi mengenai alat bantu pengangkatan engine yang benar.




Ilustrasi 1g01034418

Label untuk lubang pengangkat

Label pengangkat terletak pada lubang pengangkat dan di bagian bawah genset. Label pengangkat juga dapat ditempatkan di lokasi lain. Label ini menandakan lokasi pengangkatan yang benar untuk genset dan berat yang dapat diangkat dengan aman dari lokasi. Beberapa genset bisa diangkat dari alas genset. Gunakan konfigurasi yang berada pada label pengangkatan untuk mengangkat generator set. Gunakan peralatan pengangkat yang memiliki kekuatan yang sesuai terhadap berat generator set.

Pada sebagian generator tertutup, mungkin akan diperlukan untuk melepaskan panel atas dari rumah penutup guna menjangkau lubang pengangkatan.

Catatan: Jangan sekali-kali mengangkat generator set yang masih berisikan bahan bakar dengan memasangnya pada alat pengangkat hanya pada satu titik pengangkatan. Pasang alat pengangkat pada keseluruhan empat titik pengangkatan.

Alat pengangkat khusus tersedia untuk mengangkat engine keluar dari genset. Hubungi dealer Caterpillar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Label-label berikut akan berada pada genset.




Ilustrasi 2g01187534

Label pusat berat




Ilustrasi 3g01433433

Label petunjuk pengangkatan

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.