R2900G Load Haul Dump Caterpillar


Operator Mode Scroll Switch

Usage:

R2900G GLK



Ilustrasi 1g00946495


Saklar Gulir Mode Operator (1) - Geser saklar (1) pada posisi yang lebih tinggi untuk menggulir melalui mode operator pada jendela display (2) .

Mode Operator




Ilustrasi 2g00942952

Service Meter - Dalam mode ini, area display enam digit akan menunjukkan jumlah total jam pengoperasian alat berat. Angka itu harus digunakan untuk menentukan interval pemeliharaan. Indikator (3) akan menunjukkan bahwa jendela display sedang beroperasi pada mode meteran perbaikan.

Jika dilengkapi kesalahan yang aktif, SERV CODE ditampilkan pada sudut kanan atas layar jendela display. Apabila SERV CODE ditampilkan selama pengoperasian normal, permasalahan yang muncul harus segera ditanggulangi.




Ilustrasi 3g00942956

Odometer - Dalam mode ini, jendela display akan menunjukkan jarak total yang telah ditempuh oleh alat berat. Pengukuran ini bisa ditampilkan dalam satuan "MIL" atau "KM" tergantung pada satuan pengukuran yang dipilih.




Ilustrasi 4g00942957

Tachometer Digital - Dalam mode ini, rpm engine akan ditampilkan padajendela display.




Ilustrasi 5g00942958

Diagnostic Scrolling - Dalam mode ini, jendela display akan menampilkan kesalahan yang telah dideteksi oleh Sistem Pemantauan Caterpillar. Kode kesalahan tidak dapat dihapus dalam mode ini. Demikian juga, kode kesalahan tidak dapat ditempatkan dalam posisi hold. Kode servis hanya akan ditampilkan ketika kode kesalahan bersifat aktif.

Caterpillar Information System:

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.