3306B Generator Set Caterpillar


Space Heater - Check

Usage:

3306B B8D
Space heater terpasang di bagian belakang bracket bantalan. Space heater terletak di sisi exciter generator.


Ilustrasi 1g00610396

Diagram Penyambungan Space Heater

Generator SR5 dapat bekerja di kondisi yang memiliki kelembaban tinggi tanpa menimbulkan masalah. Tingkat kelembaban dapat setinggi tingkat kelembaban pengembunan 100%. Namun demikian, permasalahan dapat terjadi sewaktu generator berada dalam keadaan diam dan udara disekelilingnya lebih hangat dari generator. Butiran embun dapat terbentuk pada kumparan. Butiran embun ini akan mengakibatkan kinerja yang buruk atau bahkan kerusakan pada kumparan. Setiap kali generator tidak aktif, anda memiliki opsi untuk mengoperasikan spacer heater.

Sebuah sumber listrik eksternal diperlukan untuk mengoperasikan spacer heater. Sumber listrik ini dapat berupa 115 VAC atau 230 VAC. Kedua sumber listrik harus berupa fasa tunggal. Sewaktu sumber listrik eksternal adalah berupa 50 Hertz, yang harus digunakan adalah 200 VAC. Gunakan petunjuk pada gambar 1.

Hubungi dealer Caterpillar untuk mendapatkan informasi mengenai pemeriksaan generator Caterpillar.

Caterpillar Information System:

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.