3208 Marine Engine Caterpillar


Diesel Engine Antifreeze/Coolant (DEAC)

Usage:

3208 01Z
Caterpillar merekomendasikan penggunaan Caterpillar Diesel Engine Antifreeze/Coolant (DEAC) untuk sistem pendinginan yang memerlukan coolant/antifreeze untuk pembebanan berat. Caterpillar DEAC merupakan antifreeze tipe ethylene glycol fasa tunggal alkali yang mengandung inhibitor anti korosi dan senyawa anti busa.

Caterpillar DEAC diformulasikan dari Caterpillar Supplemental Coolant Additive (SCA) dengan jumlah kandungan yang tepat. Jangan menggunakan SCA pada pengisian awal bilamana DEAC sedang digunakan.

ELC tersedia dalam kemasan dengan beberapa ukuran. Hubungi Dealer Caterpillar terdekat untuk mengetahui nomor komponennya.

Apabila menggunakan konsentrat DEAC, Caterpillar merekomendasikan pencampuran konsentrat dengan air distilasi atau air de-ionisasi. Jika air distilasi atau air de-ionisasi tidak tersedia, gunakan air yang memiliki sifat-sifat sebagaimana yang ditunjukkan pada Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan. Untuk sifat-sifat air, lihat padapublikasi, "Informasi Umum Mengenai Coolant" (Bab Perawatan).

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.