3512C HD and 3516C HD Class I Division 2 Hazardous Location Generator Sets Caterpillar


Manual Stop Procedure

Usage:

3512C HZR

Penghentian Manual


PERHATIAN

Mematikan engine dengan segera setelah bekerja dengan beban dapat mengakibatkan panas berlebih dan percepatan keausan komponen engine.

Temperatur yang berlebih di dalam rumah tengah turbocharger akan menyebabkan permasalahan oli menjadi arang. Temperatur yang berlebih di dalam rumah tengah turbocharger dapat merusak bantalan turbocharger/sistem poros dan mempersingkat umur turbocharger secara signifikan.

Biarkan engine menjadi dingin secara bertahap sebelum mematikan engine


Mungkin ada beberapa metode untuk mematikan engine. Pastikan Anda telah memahami prosedur pematian. Gunakan panduan umum berikut untuk menghentikan engine.

  1. Lepaskan transmisi kapal laut untuk menghilangkan beban (bila terpasang).

  2. Operasikan engine selama periode pendinginan sebelum menghentikan engine.

Engine akan berjalan hingga berhenti. Pastikan sistem yang memberikan daya topang eksternal pada engine dikencangkan setelah engine dihentikan.

Menghentikan Engine dengan Panel Marine Power Display (Panel MPD)



Ilustrasi 1g02938238
(1) Sakelar "START/STOP"
(2) Sakelar "OFF/LOCAL/REMOTE"

Putar sakelar "START/STOP" ke posisi STOP.

Menghentikan Engine dengan Panel Marine Classification Society (Panel MCS)



Ilustrasi 2g02938241
(2) Sakelar "OFF/LOCAL/REMOTE"

Putar sakelar "OFF/LOCAL/REMOTE" ke posisi OFF.

Penghentian Otomatis

Penghentian otomatis akan terjadi saat engine beroperasi dalam mode otomatis dan kontak awal penyalaan/penghentian jarak jauh dibuka. Jika fitur pendinginan digunakan, engine akan beroperasi selama periode yang telah diprogramkan sebelum engine berhenti. Jika tidak, engine akan mati segera.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.