3612 and 3616 Fast Vessel Engines Caterpillar


Fuel Analysis - Obtain

Usage:

3616 1FN
Untuk memastikan kinerja engine yang optimal, lakukan analisis bahan bakar lengkap saat bahan bakar dialirkan. Lakukan analisis sebelum menggunakan bahan bakar.

  1. Minta spesifikasi bahan bakar kepada pemasok bahan bakar.

  1. Lakukan pengambilan sampel bahan bakar.

      Catatan: Jika suplai bahan bakar dikirim ke lokasi dengan truk, ambil sekitar lima persen sampel dari tangki suplai.

    1. Kirimkan sampel untuk dilakukan analisis bahan bakar dengan segera ke laboratorium independen.

      Analisis bahan bakar harus mencakup semua karakteristik yang ditentukan dalam Publikasi Khusus, SEBU7003, "3600 Series and C280 Series Diesel Engine Fluids Recommendations".

    1. Simpan sampel bahan bakar untuk kebutuhan analisis di waktu mendatang.

      Beri label yang akurat pada sampel untuk memudahkan identifikasi di waktu mendatang. Sampel mungkin dibutuhkan untuk analisis di waktu mendatang jika informasi tentang kualitas, stabilitas, dan kompatibilitas diminta.

  1. Bandingkan laporan pemasok dengan laporan dari analisis.

    Laporan dapat menunjukkan variasi dalam bahan bakar. Jika laporan tidak konsisten, dapatkan analisis lain dari bahan bakar. Tindakan ini akan menutup kemungkinan kesalahan pengujian.

  1. Bandingkan laporan dengan Publikasi Khusus, SEBU7003, "3600 Series and C280 Series Diesel Engine Fluids Recommendations".

    Jika bahan bakar tidak memenuhi persyaratan minimum, endapan dan/atau korosi dapat menyebabkan keausan yang berlebihan dan/atau kegagalan pada sistem bahan bakar.

Bahan bakar bersih yang memenuhi rekomendasi bahan bakar akan membantu memastikan kinerja engine tetapan dan umur pemakaian engine yang maksimum.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.