C18 Marine Engine Caterpillar


Additional Messages

Usage:

C18 DTP
Letak pesan yang sesungguhnya serta keterangan mengenai pesan yang diberikan akan dibahas dalam bagian ini. Kenali semua pesan.

Pastikan semua pesan dapat terbaca dengan jelas. Bersihkan pesan atau ganti pesan apabila kata-kata atau gambar tidak dapat terbaca dengan jelas. Sewaktu membersihkan pesan, gunakan kain, air dan sabun. Jangan menggunakan pelarut, bensin, atau cairan kimia keras lainnya untuk membersihkan pesan. Pelarut, bensin, atau cairan kimia keras dapat merusak perekat pada pesan. Bahan perekat yang telah hilang dapat mengakibatkan pesan terlepas.

Ganti pesan yang telah rusak atau hilang. Apabila pesan terpasang pada komponen yang diganti, pasang pesan pada suku cadang pengganti itu. Setiap dealer Cat dapat menyediakan pesan keselamatan baru.



Ilustrasi 1g03729722
(1) Pengisian Cairan Pendingin (Stiker terletak pada bagian samping kedua tangki ekspansi)
(2) Label Pengisian Cairan Pendingin
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.