D8R Track-Type Tractor Caterpillar


Seat

Usage:

D8R 7XM


Ilustrasi 1g00039117


Ilustrasi 2g00100018


Ilustrasi 3g00039122

Kursi operator tersedia pada alat berat ini dan telah memenuhi klasifikasi "ISO 7096" .

Catatan: Setel kursi untuk operator yang baru atau pada permulaan dari setiap penggantian tugas kerja.

Operator harus duduk dengan punggung bersandar pada sandaran kursi. Setel posisi kursi sedemikian rupa sehingga operator dapat menggerakkan pedal travel secara penuh.

Penyetelan Sudut Sandaran - Angkat gagang (1) dan biarkanlah sandaran bergerak miring ke depan. Dorong bagian depan dari sandaran kursi untuk memiringkan sandaran ke belakang. Lepaskan gagang (1) pada posisi yang diinginkan.

Penyetelan Tinggi Kursi - Pindahkan semua beban yang berada pada kursi. Angkat tuas pengatur tinggi kursi (2) ke posisi berhenti. Tahan gagang (2) ke atas dan angkat kursi ke atas. Dorong kursi ke bawah. Lepaskan gagang pada salah satu dari tiga posisi yang tersedia.

Penyetelan ke depan/ke belakang - Angkat gagang pengatur gerak ke depan/ke belakang (3). Geser kursi ke depan atau ke belakang sampai mencapai posisi yang diinginkan. Lepaskan gagang untuk mengunci kursi pada posisi yang diinginkan.

Penyetelan Sudut Bantal Kursi - Angkat gagang pengatur kemiringan bantal kursi (4). Kursi akan terangkat ke atas. Untuk menurunkan kursi, tekan bagian depan dari kursi ke bawah. Lepaskan gagang pada salah satu dari tiga posisi yang tersedia.

Penyetelan Berat Badan - Atur posisi kursi pada posisi di tengah. Panjangkan tuas yang akan digunakan untuk mengengkol tombol ( 6). Putar engkol ke posisi tanda minus untuk menurunkan setelan berat badan. Putar engkol ke posisi tanda plus untuk menambah setelan berat badan. Lihat indikator ( 9) untuk mengetahui perkiraan setelan berat badan. Lepaskan engkol pada setelan yang diinginkan.

Penyetelan Sandaran Pinggang - Putar tombol (7) ke salah satu dari tiga posisi untuk memperoleh penopangan yang lebih besar atau lebih kecil pada punggung bagian bawah.

Sabuk Pengaman Yang Dapat Memendek Sendiri - Bilamana kursi telah disetel agar sesuai dengan operator, kenakan sabuk pengaman yang dapat memendek sendiri (8).

Sandaran Kepala - Angkat sandaran kepala ( 5) untuk melepaskan sandaran kepala. Sewaktu akan memasang sandaran kepala (5), dorong sandaran kepala sajauh mungkin ke bawah. Sandaran kepala harus menyentuh bagian atas kursi.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.