994D Wheel Loader Caterpillar


Brake Accumulator - Check

Usage:

994D 3TZ



Ilustrasi 1g01014179

  • Putar sakelar start engine (1) ke posisi ON. Indikator siaga (2) untuk tekanan oli rem harus menyala jika sistem rem tidak pada tekanan pengoperasian normal.

    1. Hidupkan engine dan biarkan hidup selama satu menit untuk menaikkan tekanan akumulator. Indikator siaga untuk tekanan oli rem harus padam. Matikan engine.

    1. Injak pedal rem servis hingga indikator siaga untuk tekanan oli rem menyala. Hal ini akan mengurangi tekanan akumulator. Minimal diperlukan lima kali injakan pedal rem servis.

    1. Jika indikator siaga untuk tekanan oli rem menyala dengan kurang dari lima kali injakan pedal rem servis, ukur tekanan precharge nitrogen pada akumulator.

      Catatan: DealerCaterpillarAnda mempunyai peralatan yang sesuai untuk mengukur tekanan dari akumulator rem. Gunakan hanya nitrogen kering untuk mengisi akumulator.

    ReferensiLihat padaPengoperasian Sistem/Testing dan Penyetelan, RENR2511, "Sistem Rem Wheel Loader 994D"untuk tambahan informasi.

  • Caterpillar Information System:

    Back to top
    The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
    CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.