D9R Track-Type Tractor Caterpillar


Adjustable Ripper

Usage:

D9R 7TL
Tangkai pada alat pengerobek memiliki penyesuaian-penyesuaian sudut dan ciri penyesuaian panjang.

Sudut tangkai harus ditukar untuk memperoleh prestasi tertinggi melalui setiap jalan perobekan.




Ilustrasi 1g00040595

Masukkan alat pengerobek kedalam bahan yang sedang dirobek. Sesuaikan sudut posisi vertikal belakang tangkai. Ini akan memberikan anda sudut ujung yang benar untuk memasukkan bahan-bahan. Sudut akan berubah karena bahan-bahan berbeda yang perlu dirobek.




Ilustrasi 2g00040600

Turunkan alat pengerobek kedalam bahan sementara anda menggerakkan mesin kedepan. Pada saat anda mencapai kedalaman perobekkan yang diinginkan, gerakkan tangkai kedepan untuk mencapai sudut yang tepat untuk prestasi terbaik. Sudut ini biasanya berada diantara posisi vertikal tangkai dan posisi kedepan dari tangkai.




Ilustrasi 3g00040603

Gerakkan tangkai alat pengerobek kedepan ke posisi tangkai masuk pada saat anda membongkar bahan yang diangkut.




Ilustrasi 4g00040607

Sesuaikanlah panjang tangkai agar sesuai dengan prosedur berikut.

  1. Peliharalah panjang tangkai sehingga mesin dapat menarik tangkai secara efisien melalui bahan-bahan.

  1. Jagalah agar terdapat ruang antara yang cucup dibawah rangka bawah alat pengerobek. Ini akan mencegah mesin terkait terhadap batu-batu picak yang besar atau pada batu-batu besar yang dibawa ke permukaan tanah.

  1. Jagalah agarrakitan rangka bawah sejajar dengan permukaan tanah sebaik mungkin. Ini akan melakukan penyaluran tekanan yang rata.

  1. Pada saat anda menghilangkan bahan-bahan dengan mesin garuk atau dengan mesin muat, direkomendasikan penggunaan pengerobekan dangkal.

  1. Pada saat anda merobek dan memuat mesin garuk, robeklah di arah yang sama seperti mesin garuk yang sedang dimuat.

  1. Jangan sekali-kali merobek lebih dalam dari kedalaman bahan yang sedang dihilangkan.

  1. Pada saat anda memindah bahan dengan mesin penggali tanah atau dengan buldoser, direkomendasikan penggunaan perobekan dalam.
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.