D9R Track-Type Tractor Caterpillar


Seat

Usage:

D9R 7TL



Ilustrasi 1g00039117



Ilustrasi 2g00100018



Ilustrasi 3g00039122

Kursi operator yang disediakan pada alat berat ini telah memenuhi klasifikasi yang bersesuaian dari "ISO 7096".

Catatan: Lakukan penyetelan kursi bagi operator yang baru atau pada permulaan giliran kerja.

Operator harus duduk dengan punggung bersandar pada sandaran kursi. Setel kursi sedemikian rupa sehingga operator dapat melakukan penggerakan penuh terhadap pedal.

Penyetelan Sudut Sandaran - Angkat gagang (1) dan biarkanlah sandaran kursi bergerak miring ke depan. Dorong bagian depan sandaran kursi. Hal ini akan memiringkan sandaran kursi ke belakang. Lepaskan gagang (1) pada posisi yang diinginkan.

Penyetelan Ketinggian Kursi - Berdirilah dari kursi. Angkat tuas pengatur tinggi kursi (2) ke posisi stop. Tahan gagang (2) ke atas. Angkat kursi ke atas atau dorong kursi ke bawah. Lepaskan gagang pada salah satu dari tiga posisi yang tersedia.

Penyetelan Ke Depan/Ke Belakang - Angkat gagang pengatur gerak ke depan/ke belakang (3). Geser kursi ke depan atau ke belakang sampai mencapai posisi yang diinginkan. Lepaskan gagang untuk mengunci kursi pada posisi yang diinginkan.

Penyetelan Sudut Bantal Alas Kursi - Angkat gagang (4) untuk bantal alas kursi. Kursi akan terangkat ke atas. Apabila anda mendorong bagian depan dari bantal alas kursi ke bawah, maka kursi akan turun. Lepaskan gagang pada salah satu dari tiga posisi yang tersedia.

Penyetelan Berat Badan - Posisikan kursi di posisi tengah atau di posisi belakang. Panjangkan tuas yang digunakan untuk memutar tombol (6). Putarkan engkol ke arah minus untuk mengurangi gaya penopangan. Putarkan engkol ke arah plus untuk menambah gaya penopangan. Lihat indikator (9) untuk memperkirakan setelan berat. Lepaskan engkol pada setelan yang diinginkan.

Penyetelan Sandaran Pinggang - Putar tombol (7) ke salah satu dari tiga posisi untuk memperoleh penopangan yang lebih besar atau lebih kecil terhadap punggung bagian bawah.

Sabuk Pengaman Jenis Memendek Sendiri - Bilamana kursi telah disetel agar sesuai dengan operator, kenakan sabuk pengaman yang dapat memendek sendiri (8) .

Sandaran Kepala - Angkat sandaran kepala (5) untuk melepaskan sandaran kepala. Baliklah prosedur ini untuk memasang sandaran kepala (5).

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.