16H Motor Grader Caterpillar


Parking Brake Control

Usage:

16H NA 6ZJ

------ PERINGATAN! ------

Cedera diri dapat terjadi dari berhentinya alat berat dengan mendadak.

Jika tekanan udara sistem rem turun dibawah tekanan normal operasi, sebuah alarm tindakan akan berbunyi dan indikator siaga rem pada panel operator akan berkedip. Lampu tindakan akan mulai berkedip. Jika tekanan udara terus semakin turun, rem parkir akan aktif secara otomatik. Bersiaplah untuk berhenti dengan mendadak.

Betulkan penyebab hilangnya tekanan udara. Jangan menjalankan alat berat tanpa tekanan udara rem normal.



PERHATIAN

Jangan mengaktifkan rem parkir sewaktu alat berat sedang berjalan kecuali rem servis tidak berfungsi. Menggunakan rem parkir sebagai rem servis di dalam pengoperasian normal akan menyebabkan kerusakan serius terhadap rem parkir.



PERHATIAN

Menggerakkan alat berat dengan rem parkir terpasang dapat menyebabkan keausan berlebihan atau kerusakan pada remnya. Jika perlu, biarkan rem diperbaiki sebelum mengoperasikan alat beratnya,





Ilustrasi 1g01017890



Ilustrasi 2g01606753

Peralatan kontrol transmisi (tuas) (1) terletak di sisi kanan operator dalam kompartemen operator.

Rem parkir dikendalikan oleh tuas (1). Aktifkan rem parkir setelah alat berat berhenti.

Katup reset rem parkir (2) terletak di sisi kanan operator dalam kompartemen operator.


Katup Reset Rem Parkir - Untuk mengaktifkan rem parkir, tempatkan tangan Anda di atas tombol (A) pada tuas pemindah. Gunakan jari Anda untuk menarik selongsong (B), yang ada di bawah tombol (A), ke arah atas sambil Anda mendorong tuas (1) ke depan ke posisi REM PARKIR AKTIF dan lepaskan tombol (A). Lampu indikator rem parkir akan menyala di sebelah kanan konsol ketika tekanan udara telah dibebaskan untuk mengaktifkan rem parkir. Untuk melepaskan rem parkir, tempatkan tangan Anda di atas tombol (A) pada tuas pemindah transmisi. Gunakan jari Anda untuk menarik selongsong (B), yang berada di bawah tombol (A), ke arah atas sambil menarik tuas (1) ke posisi NETRAL. Kemudian tekan katup reset rem parkir (2) selama tiga detik atau tekan katup reset rem parkir (2) sampai lampu indikator rem parkir MATI.
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.