D6R2 Track-Type Tractor Caterpillar


Additional Messages

Usage:

D6R LGP PPP


Ilustrasi 1g03649213

Terdapat beberapa pesan spesifik pada alat berat ini. Lokasi pesan serta keterangannya akan dibahas di bagian ini. Kenali dan pahami semua pesan keselamatan.

Pastikan semua pesan dapat terbaca dengan jelas. Bersihkan pesan atau ganti pesan dengan yang baru jika Anda tidak dapat membaca kata-katanya. Ganti gambar-gambarnya apabila gambar tersebut tidak dapat dibaca. Sewaktu membersihkan pesan, gunakan kain, air dan sabun. Jangan menggunakan pelarut, bensin, atau cairan kimia keras lainnya untuk membersihkan pesan. Pelarut, bensin, atau cairan kimia keras dapat merusak perekat pada pesan. Bahan perekat yang telah hilang dapat mengakibatkan pesan terlepas.

Ganti pesan yang telah rusak atau hilang. Apabila pesan terpasang pada komponen yang diganti, pasang pesan pada suku cadang pengganti itu. Dealer Caterpillar dapat menyediakan pesan yang baru.

AC 1

Pesan keselamatan ini terletak di sisi kiri panel instrumen.



Ilustrasi 2g00927763

Pesan keselamatan untuk AC memiliki informasi yang sesuai untuk servis berikut: pelumas AC, pengisian refrigerant, dan kapasitas refrigerant. Juga, pesan keselamatan ini menunjukkan penggunaan informasi keselamatan yang benar.

Alat Bantu Start Eter (Bila Terpasang) (2)

Tanda ini terpasang ke tombol klakson di depan sandaran lengan kiri.



Ilustrasi 3g03664026

Tanda ini memberi tahu operator bahwa alat bantu start eter tidak dilengkapi dengan silinder eter di pabrik. 7N-0296 Silinder Eter harus dipasang sebelum mengoperasikan alat bantu start cuaca dingin.

Rujuk ke Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Silinder Alat Bantu Start Eter - Penggantian" untuk informasi lebih lanjut.

Gerakan Alat Berat (3)

Pesan ini terletak di dekat tuas kontrol kemudi.



Ilustrasi 4g01024657


PERHATIAN

Apabila tuas kemudi digerakkan dengan transmisi dalam posisi NETRAL atau masuk gigi, dan engine sedang hidup, alat berat akan berputar. Aktifkan kunci kontrol kemudi dengan mengaktifkan rem parkir guna mencegah alat berat bergerak.


Product Link (4)



Ilustrasi 5g01418953

Jika alat berat dilengkapi dengan Sistem Product Link, pesan tambahan ini terletak di dalam kabin di bawah jendela kanan.

Sistem Product Link adalah perangkat komunikasi Satelit atau Seluler yang mengirimkan kembali informasi mengenai alat berat ke Caterpillar serta dealer dan pelanggan Cat. Semua kejadian dan kode diagnostik tercatat yang tersedia untuk Cat Electronic Technician (ET) pada CAT data link dapat dikirimkan ke satelit atau jaringan seluler. Informasi juga dapat dikirimkan ke Sistem Product Link. Informasi ini digunakan untuk menyempurnakan produk-produk Caterpillar dan layanan Caterpillar.

Rujuk ke Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Product Link" untuk informasi lebih lanjut.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.