16M Series 3 and 18M Series 3 Motor Graders Caterpillar


Monitoring System

Usage:

18M3 E9W
Sistem Monitoring dirancang untuk memberi peringatan kepada operator terhadap adanya masalah yang sedang terjadi pada sistem alat berat mana pun. Sistem Monitoring juga dirancang untuk memberikan peringatan kepada operator mengenai masalah yang bakal terjadi pada salah satu sistem alat berat yang sedang dipantau. Sistem Monitoring juga menyediakan status informasi bagi operator.

Indikator dan Meteran



Ilustrasi 1g03648112


Ilustrasi 2g03648116

Indikator Sinyal Belok Kiri (1) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa sinyal belok kiri aktif.

Indikator Lampu Jauh (2) - Indikator ini menunjukkan bahwa lampu jauh pada lampu depan sedang menyala.

Pengukur Temperatur Cairan Pendingin (3) - Meteran ini menunjukkan suhu cairan pendingin. Area merah menunjukkan bahwa temperatur cairan pendingin berada di atas 107 °C (225 °F).

Indikator Lampu Tindakan (4) - Indikator peringatan ini menyala untuk menunjukkan bahwa ada masalah pada alat berat. Lampu tindakan akan menyala merah ketika tingkat peringatan 2 atau tingkat peringatan 3 aktif. Jika komunikasi antara panel instrumen dan tampilan gagal, lampu tindakan akan menyala kuning. Jangan mengoperasikan alat berat jika lampu tindakan menyala coklat.

Takometer Analog (5) - Takometer ini menampilkan rpm engine selama pengoperasian alat berat. Kisaran kuning menunjukkan bahwa engine beroperasi di sekitar 2600 rpm. Kisaran merah menunjukkan bahwa engine beroperasi di sekitar 2800 rpm.

Indikator Rem Parkir (6) - Indikator ini akan menyala untuk menunjukkan bahwa rem parkir telah terpasang. Indikator ini akan padam bilamana rem parkir dilepas.

Meteran Tingkat Bahan Bakar (7) - Meteran ini menunjukkan banyaknya bahan bakar di dalam tangki. Kisaran berwarna merah menunjukkan bahwa ketinggian bahan bakar berada di bawah 10 persen.

Indikator Tingkat Bahan Bakar (8) - Indikator ini menyala bila tingkat bahan bakar berada di bawah 10 persen.

Indikator Sinyal Belok Kanan (9) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa sinyal belok kanan aktif.

Pengukur Sudut Artikulasi (10) - Meteran ini menunjukkan bahwa alat berat sedang melakukan artikulasi ke kiri atau ke kanan. Baca Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Kontrol Operator" untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Pengunci Throttle (11) - Indikator ini menyala bila pengunci throttle aktif.

Indikator Penguncian Pergeseran Tengah (12) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa penguncian pergeseran tengah telah dilepas. Baca Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Kontrol Operator" untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Indikator Float Blade Kanan (13) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa blade mengapung sisi kanan aktif.

Indikator Sistem Rem (14) - Indikator ini menunjukkan adanya kesalahan umum pada sistem rem.

Tampilan LCD (15) - Tampilan ini digunakan untuk memberikan informasi berikut: kecepatan gerak alat berat, gigi dan arah aktual, gigi yang diminta operator, dan meteran jam servis.



Ilustrasi 3g03128926

Indikator Operator Tidak Ada (16) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa operator tidak berada di tempat duduk, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Ada ketentuan khusus yang menunjukkan apakah operator berada di tempat duduknya atau tidak. Hasilnya menjadi masukan bagi fitur software tertentu. Apabila ditunjukkan bahwa operator tidak berada di tempat duduk, maka fitur software berikut ini akan terpengaruh:

Penguncian Kemudi dan Implement. - Semua fungsi kemudi dan implement akan terkunci.

Pindah Gigi Keluar dari Posisi NETRAL - Pindah gigi keluar dari Posisi NETRAL tidak akan dapat dilakukan.

Melepas Rem Parkir. - Perpindahan rem parkir dari TERPASANG ke LEPAS tidak akan dapat dilakukan.

Catatan: Untuk mengaktifkan kembali fitur yang terpengaruh pada alat berat, maka operator harus berada di tempat duduknya.

Catatan: Rem parkir akan otomatis terpasang ketika operator tidak berada di tempat duduk.

Operator dianggap ada apabila kondisi berikut ini benar:

  • Sakelar operator pada tempat duduk operator mendeteksi keberadaan operator.

  • Gigi sesungguhnya pada alat berat tidak dalam posisi NETRAL.

  • Kecepatan gigi transmisi bukan nol.

  • Kontrol modulator transmisi (pedal inching) dalam keadaan ditekan.

Indikator Pengisian Baterai (17) - Indikator peringatan ini akan menyala ketika ada masalah dengan voltase sistem alat berat atau alternator.

Indikator Penguncian Diferensial (18) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa penguncian diferensial telah terpasang.

Pengunci Implement (19) - Indikator ini menyala bila implement telah dikunci.

Indikator Float Blade Kiri (20) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa mengapung blade sisi kiri aktif.

Indikator Sistem Engine (21) - Indikator peringatan ini menyala untuk menunjukkan bahwa engine bermasalah. Baca Pengoperasian Sistem, Pemecahan Masalah, Pengujian dan Penyesuaian, RENR9034 untuk tipe-tipe permasalahan.

Pengukur Temperatur Oli Hidraulik (22) - Meteran ini menunjukkan suhu oli engine. Area merah menunjukkan bahwa temperatur oli hidraulik berada di atas 93 °C (199 °F).

Indikator Sistem Kemudi Sekunder (23) - Indikator ini menyala pada kondisi berikut ini:

  • Indikator peringatan ini akan menyala merah ketika ada masalah dengan sistem kemudi sekunder.

  • Indikator peringatan ini akan menyala coklat ketika sistem kemudi sekunder aktif atau sistem kemudi sekunder sedang diuji.

------ PERINGATAN! ------

Apabila kemudi sekunder aktif di saat menjalankan alat berat, segera parkir alat berat di lokasi yang aman. Periksa alat berat dan perbaiki kondisi yang menyebabkan aktifnya kemudi sekunder.

Jangan melanjutkan pengoperasian alat berat menggunakan kemudi sekunder.

Cedera atau kematian dapat terjadi apabila pengemudian hilang sepenuhnya selama mengoperasikan alat berat.


Indikator Float Implement (24) (Bila Terpasang) - Indikator ini menyala untuk menunjukkan bahwa implement ada dalam posisi APUNG. Baca Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Kontrol Operator" untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Indikator Tampilan LCD Tambahan

Compression Brake (Rem Kompresi) - Indikator rem kompresi menyala bila fitur rem kompresi diaktifkan. Bila rem kompresi diaktifkan, kompresi akan aktif secara otomatis saat kecepatan engine aktual melebihi kecepatan engine yang diinginkan sebesar 200 rpm. Rem kompresi akan mati bila kecepatan engine aktual berada di antara 50 rpm dari kecepatan engine yang diinginkan.

Sistem Keamanan Alat Berat (MSS, Machine Security System) - Indikator MSS akan menyala jika kunci yang digunakan tidak diotorisasi. Jika kunci yang digunakan diotorisasi, indikator tidak akan menyala.

Mode Ekonomi - Indikator mode ekonomi menyala bila mode ekonomi diaktifkan.

Bila diaktifkan, mode ekonomi mengontrol kecepatan idle engine tinggi untuk memastikan bahwa engine beroperasi dengan efisien. Menggunakan mode ekonomi akan menghasilkan penghematan bahan bakar. Mode ekonomi aktif pada gigi 1F hingga 5F dan 1R hingga 3R. Mode ekonomi akan dinonaktifkan secara otomatis pada gigi 6F hingga 8F, dan 4R hingga 6R. Mode ekonomi diaktifkan melalui Menu Setelan pada tampilan utama.

Sistem Keamanan Alat Berat (MSS, Machine Security System) - Indikator ini menyala bila MSS telah diaktifkan.

Sabuk Pengaman - Indikator ini menyala saat gigi alat berat aktif dan sabuk pengaman tidak dikunci. Alarm suara akan berbunyi.

Tampilan Utama

Tampilan Utama adalah unit layar sentuh yang menggabungkan berbagai sistem informasi alat berat bersama dengan kamera pandangan belakang yang terintegrasi. Layar menampilkan fungsi alat berat di layar LCD pada tampilan utama. Tampilan menerima informasi dari banyak sumber pada alat berat. Tampilan terletak pada kolom depan di sisi kanan kabin.

Ketika sakelar kunci pengapian diatur ke posisi ON, Tampilan Utama akan diinisialisasi. Sistem Monitoring Cat akan melakukan pengujian mandiri urutan pengaktifan selama penyalaan engine. Urutan pengaktifan akan mencakup uji fungsional sistem. Indikator peringatan akan menyala selama 3 detik untuk memverifikasi sistem. Alarm tindakan akan berbunyi sampai uji otomatis berakhir atau sampai engine distarter.

Sistem akan menampilkan status untuk oli engine, cairan pendingin, dan separator air filter bahan bakar. Tampilan sistem monitoring akan menampilkan setiap kompartemen dengan "OK" atau "CHECK" (Pemeriksaan).

Catatan: Status ini hanya tersedia saat kunci berada pada posisi ON dan pemeriksaan dinonaktifkan jika alat berat segera dinyalakan.

Pada saat penyalaan alat berat, tampilan utama akan menampilkan menu utama.



Ilustrasi 4g03833110

Menu utama

Menu Utama akan menampilkan item-item berikut:

(1) Tampilan - Tekan tombol "Display" (Tampilan) untuk melihat dan menyesuaikan setelan tampilan, seperti kecerahan layar dan satuan. Informasi lisensi perangkat lunak juga dapat ditampilkan.

(2) Alat Berat - Tekan tombol "Machine" (Alat berat) untuk melihat dan menyesuaikan setelan alat berat.

(3) Total - Tekan tombol "Totals" (Total) untuk melihat umur pemakaian dan jarak tempuh total.

(4) Servis - Tekan tombol "Service" (Servis) untuk melihat dan menyetel diagnostik dan kalibrasi alat berat.

(5) Tampilan Siang/Malam - Tekan tombol untuk memulai tampilan siang hari, latar belakang putih dengan teks hitam, atau tampilan malam hari, latar belakang hitam dengan teks putih.

(6) Eco Mode (Mode Eco) - Tekan tombol "ECO" untuk mengaktifkan mode ECO, tombol akan berubah hijau. Tekan tombol kembali untuk mematikan mode ECO, tombol akan berubah abu-abu.

(7) Kemiringan Silang - Tekan tombol "Cross Slope" (Kemiringan Silang) untuk mengakses halaman kemiringan silang.

(8) Kamera - Tekan tombol "Camera" (Kamera) untuk menghidupkan kamera pandangan belakang.

(9) Cat Detect (Bila Terpasang) - Cat Detect adalah sistem yang memantau objek di area titik buta alat berat yang ditetapkan. Ikon akan ditampilkan hijau jika sistem ON, aktif, dan tidak ada objek yang terdeteksi. Ikon akan ditampilkan kuning, dengan garis melalui ikon, jika sistem OFF, dalam mode siaga, dan tidak mendeteksi objek. Ikon akan ditampilkan merah jika sistem telah mendeteksi objek. Bilah status merah akan menyala tepat di atas ikon untuk menunjukkan kedekatan objek.

(10) Eng Oil Press - Menampilkan tekanan oli engine.

(11) Tingkat Pembakaran Bahan Bakar - Menampilkan konsumsi bahan bakar engine.

(12) Hyd Oil Temp (Temperatur Oli Hidiraulik) - Menampilkan temperatur oli hidraulik.

(13) Trans Oil Temp (Temperatur Oli Transmisi) - Menampilkan temperatur oli transmisi.

(14) Banner Informasi - Tekan area ini untuk mengakses halaman diagnostik dan kejadian serta rincian.

(15) Panel Gulir - Tekan tombol "UP" (Ke atas) atau "DOWN" (Ke bawah) pada bilah gulir untuk menavigasi ke atas atau ke bawah pada jendela.

Sentuh dan geser bilah gulir di sisi kanan untuk melihat parameter alat berat lainnya.

Lampu tampilan dan kabin operator akan beralih mode cahaya latar berdasarkan status lampu eksternal. Bila lampu depan, lampu penanda, lampu kerja, atau pun lampu jarak jauh dihidupkan, lampu tampilan dan kabin akan beralih ke mode malam. Bila semua lampu ini dimatikan, lampu tampilan dan kabin akan beralih ke mode siang.

Struktur menu untuk tampilan Sistem Monitoring diatur dalam format langkah tangga. Bila operator memilih opsi dari sebuah menu, layar berikutnya adalah satu tingkat ke bawah dari pilihan tersebut. Pilihan atau opsi lainnya mungkin tersedia dari layar tersebut. Mungkin ada lebih banyak informasi atau opsi untuk ditampilkan dari tingkat mana pun.

Sentuh tombol layar untuk memilih opsi yang diinginkan. Navigasikan melalui menu dan submenu.

Sebagian besar layar setelah layar utama akan menampilkan tombol navigasi di sisi kanan layar.



Ilustrasi 5g03642736

Menu Utama dapat ditampilkan dari layar mana pun dengan menekan ikon Rumah di sudut kanan bawah.

Halaman Kinerja

Halaman kinerja utama terdiri dari empat area parameter, yang dapat dipilih, "Eng Oil Press" (Tekanan Oli Engine) (10), "Fuel Rate" (Tingkat Pembakaran Bahan Bakar) (11), "Hyd Oil Temp" (Temperatur Oli Hidraulik) (12), dan "Trans Oil Temp" (Temperatur Oli Transmisi) (13). Untuk memilih dan mengubah salah satu dari keempat parameter, tekan parameter yang diinginkan, lalu tekan parameter kembali. Halaman pilihan parameter akan ditampilkan. Gunakan tanda panah untuk menggulir daftar parameter yang tersedia. Saat parameter yang diinginkan disorot, tekan "OK" untuk memilih dan menetapkan parameter. Parameter akan muncul pada halaman kinerja.

Informasi/Setelan Alat Berat

Informasi/Setelan Alat Berat - Layar memungkinkan operator untuk mengubah setelan pengoperasian alat berat juga memeriksa parameter pengoperasian. Informasi tersebut disusun dalam dua area yang berbeda:

  • Setelan

  • Parameter

Setelan

Menu Settings - Opsi menu Setelan memungkinkan operator atau teknisi mengubah setelan operasional sistem utama. Menu tersebut mengatur sistem dalam kategori berikut:

  • Transmisi

  • Implement

  • Autolube

  • Kemiringan Silang

Menu opsi setelan tambahan mungkin tersedia jika fitur tertentu dipasang pada alat berat.

Parameter

Layar Parameter - Layar Parameter memungkinkan operator atau teknisi melakukan monitoring secara real-time dari komponen listrik pada sistem utama. Menu tersebut mengatur sistem dalam kategori berikut:

  • Alat Berat

  • Engine

  • Transmisi

  • Implement

  • Pengemudian

  • Pengereman

  • Kemiringan Silang

Tergantung dari fitur yang telah dipasang, menu parameter tambahan mungkin tersedia.

Total

Total - Layar "Totals" (Total) memungkinkan operator melihat data kinerja dari alat berat. Layar juga menyediakan fitur jarak tempuh yang dapat diatur ulang.

Menu Totals diatur dalam dua kategori:

  • Seumur Hidup

  • Trip (Jarak Tempuh)

Catatan: Menu Total tambahan mungkin tersedia.

Seumur Hidup

Total Sepanjang Usia - Total umur pemakaian menampilkan informasi total untuk umur alat berat.

Trip (Jarak Tempuh)

Total Perjalanan - Total jarak tempuh menampilkan informasi total mulai dari pengaturan ulang total jarak tempuh sebelumnya.

Setel Ulang - Total jarak tempuh dapat diatur ulang pada tampilan dengan menekan ikon pengaturan ulang.

Servis

Layar Servis - Layar Servis memungkinkan operator atau teknisi servis mengubah konfigurasi alat berat lebih lanjut atau melakukan berbagai kalibrasi. Beberapa layar di Menu Servis dilindungi kata sandi untuk teknisi servis.

Hubungi dealer Cat Anda untuk mendapatkan informasi tentang opsi menu servis.

Menu Servis diatur dalam lima area berbeda:

  • Diagnostik

  • Kalibrasi

  • PENGUJIAN SERVIS

  • Ringkasan ECM

  • Mode Servis

Diagnostik

Menu diagnostik - Opsi menu Diagnostik memberi operator atau teknisi daftar kode diagnostik yang aktif atau tercatat, atau kejadian yang telah terjadi pada alat berat.

Untuk melihat rincian tambahan dari kode tertentu, gunakan panah atas atau bawah di bagian atas layar untuk menyorot kode yang diinginkan, lalu pilih "OK".

Kalibrasi

Menu Kalibrasi - Opsi menu kalibrasi memungkinkan operator atau teknisi melakukan berbagai kalibrasi pada alat berat tanpa membutuhkan peralatan servis. Kalibrasi default yang ada pada alat berat harus diaktifkan melalui mode servis.

Menu opsi kalibrasi yang tidak dilindungi kata sandi tambahan mungkin tersedia jika fitur tertentu dipasang pada alat berat.

PENGUJIAN SERVIS

PENGUJIAN SERVIS - Menu pengujian servis memungkinkan Anda melakukan kalibrasi kemudi engine mati.

Ringkasan ECM

Ringkasan ECM - Menu Ringkasan ECM memungkinkan operator atau teknisi melihat informasi ECM. Informasi perangkat keras dan perangkat lunak disediakan untuk berbagai modul kontrol elektronik yang dipasang pada alat berat.

Mode Servis

Mode Servis - Opsi mode servis memungkinkan operator atau teknisi mengaktifkan kalibrasi yang dilindungi kata sandi.

Pengujian Fungsional

------ PERINGATAN! ------

Apabila alarm tindakan tidak berbunyi selama Pengujian Fungsional atau monitor tampilan tidak berfungsi, jangan mengoperasikan alat berat sampai penyebabnya telah diperbaiki. Pengoperasian alat berat dengan alarm tindakan atau tampilan yang rusak dapat mengakibatkan terjadinya cedera atau bahkan kematian, karena kategori peringatan 3 tidak disampaikan kepada operator.


Untuk memastikan pengoperasian Sistem Monitoring Caterpillar yang benar, lakukan pemeriksaan sistem setiap hari.

Sakelar pemutus baterai harus berada pada posisi ON.

Ketika Anda memutar sakelar start engine dari posisi OFF ke posisi ON, Sistem Monitoring Caterpillar akan melakukan pengujian diagnostik sendiri otomatis.

Pengujian diagnostik sendiri akan memeriksa apakah semua output (meteran, indikator peringatan, dan alarm) berfungsi dengan benar.

Ketika Anda memutar sakelar start engine ke posisi ON, sistem berikut diuji selama kira-kira satu detik: Indikator peringatan, pengukur, dan tampilan LCD.

Meteran harus bergerak sejauh mungkin ke kanan. Semua indikator peringatan harus menyala dalam jarak dekat. Semua segmen layar LCD harus menyala sejenak. Alarm tindakan harus berbunyi.

Kategori Peringatan

Sistem Monitoring memberikan tiga kategori peringatan. Kategori peringatan pertama hanya memerlukan kewaspadaan dari operator. Kategori peringatan kedua memerlukan perubahan pada pengoperasian alat berat atau sistem kinerja dan perawatan. Kategori peringatan ketiga memerlukan tindakan segera untuk mematikan alat berat.

Kategori Peringatan 1

Pada kategori ini, hanya indikator peringatan yang akan menyala. Kategori ini memberi peringatan kepada operator bahwa ada sistem alat berat yang memerlukan perhatian.

Kategori Peringatan 2

Pada kategori ini, indikator peringatan dan lampu tindakan akan menyala. Kategori ini memerlukan perubahan pada pengoperasian alat berat. Tampilan akan menampilkan sebuah pesan. Apabila diperlukan tindakan, sebuah instruksi akan terdaftar.

Kategori Peringatan 2S

Pada kategori ini, indikator perlengkapan dan lampu tindakan serta suara alarm tindakan ada pada rating tinggi. Kategori ini memerlukan perubahan segera pada pengoperasian alat berat. Tampilan akan menampilkan sebuah pesan. Apabila diperlukan tindakan, instruksi akan didaftar.

Kategori Peringatan 3

Pada kategori ini, indikator peringatan dan lampu tindakan menyala dan alarm tindakan akan menyala pada tingkat interval tetap. Kategori ini memerlukan tindakan mematikan alat berat dengan segera guna mencegah terjadinya cedera atau bahkan kematian. Kategori ini memerlukan tindakan mematikan alat berat dengan segera guna mencegah terjadinya kerusakan parah pada alat berat. Tampilan akan menampilkan sebuah pesan. Apabila diperlukan tindakan, instruksi akan didaftar.

Catatan: Jangan mengoperasikan alat berat apabila Monitoring Sistem tidak bekerja atau apabila Sistem Monitoring gagal melakukan uji diagnostik sendiri pada penyalaan awal. Hentikan alat berat secepatnya apabila kondisi di bawah ini terjadi:

  • Indikator peringatan menyala.

  • Indikator lampu tindakan menyala coklat.

  • Alarm tindakan berbunyi dengan interval yang tetap.

  • layar LCD kosong.

Aktifkan rem parkir dan matikan engine. Periksa penyebab permasalahan.

Jangan mengoperasikan alat berat sampai penyebab permasalahan telah selesai diperbaiki.

Caterpillar Information System:

826K Landfill Compactor, 825K Soil Compactor and 824K Wheel Dozer Engine Supplement Temperature Sensor (DPF) - Remove and Install - Clean Emissions Module
980M and 982M Wheel Loaders Power Train, Steering, Braking, Hydraulic, and Machine Systems Lines (Hydraulic Fan) - Air compressor for VPF
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Guard Cylinder (Bottom Guard Lift System)
D8T TRACK-TYPE TRACTORS Machine Systems Suspension Seat - Air
980L Wheel Loaders Power Train, Steering, Braking, Hydraulic, and Machine Systems Air Conditioner Lines
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Brake Accumulator
16M Motor Grader Moldboard Wear Strip - Inspect/Adjust/Replace
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Radiator Guard
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Torque Converter - Housing
980M and 982M Wheel Loaders Power Train, Steering, Braking, Hydraulic, and Machine Systems Coolant Lines
CS56B, CP56B, CS66B, CS68B and CP68B Compactor Machine Systems Speed Sensor
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Diverter Valve (Secondary Steering)
CAT MT4400D AC Off-Highway Truck/Tractor Power Train Inverter Cabinet - Remove and Instal
950M, 962M, 950M Z and 962M Z Wheel Loaders Lift Cylinder - Remove and Install
824K Wheel Dozer, 825K Soil Compactor and 826K Landfill Compactor Machine Systems Push Arm
2014/03/19 An Improved Undercarriage Drive Motor Assembly Is Now Used on Certain Compact Track Loaders {4351, 5058}
CAT MT4400D AC Off-Highway Truck Machine Systems Electric Retarder - Remove and Install
16M Series 3 and 18M Series 3 Motor Graders Operator Controls
2014/05/19 An Improved Relief Valve for the Rear Axle Lubrication Lines Group Is Now Available on 797 and 797B Off-Highway Trucks {3016, 3291, 4095}
826K Landfill Compactor, 825K Soil Compactor and 824K Wheel Dozer Engine Supplement Nozzle Heater Harness - Remove and Install - Clean Emissions Module
C7 Engine for Caterpillar Built Machine Engine Oil Pump - Remove and Install
2014/05/08 An Improved Lubrication Pump Group Is Now Used on Certain 777F and 777G Off-Highway Trucks {7516, 7540}
950M, 962M, 950M Z and 962M Z Wheel Loaders System Pressure - Release
12M Series 3, 140M Series 3 and 160M Series 3 Motor Graders Sensor Signal (PWM) - Test
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.