AD55B Underground Articulated Truck Caterpillar


Fuel System - Prime

Usage:

AD55B JNW
Setelah mengganti filter bahan bakar atau jika sistem bahan bakar engine menjadi kosong, lakukan priming (kuras) sistem bahan bakar untuk mengisi filter dan mengeluarkan gelembung udara dari sistem.


PERHATIAN

Jangan mengendorkan pipa saluran bahan bakar pada pipa bahan bakar. Komponen-komponen engine dapat rusak.

Jangan melepaskan fitting dalam dudukan filter bahan bakar untuk melepaskan udara dari sistem bahan bakar ketika melakukan priming pada engine. Pelepasan fitting secara berkala akan mengakibatkan peningkatan keausan ulir pada dudukan filter bahan bakar dan akan mengakibatkan kebocoran bahan bakar.

Jangan membiarkan kotoran memasuki sistem bahan bakar. Bersihkan secara menyeluruh daerah sekeliling komponen sistem bahan bakar yang akan dilepaskan. Pasang penutup yang sesuai untuk setiap komponen sistem bahan bakar yang dilepaskan untuk melindunginya dari tanah atau serpihan.



PERHATIAN

Pastikan agar semua cairan selalu ditampung pada tempatnya sewaktu melakukan pemeriksaan, perawatan, pengujian, penyetelan dan perbaikan produk. Persiapkan tempat penampungan cairan yang sesuai sebelum membuka kompartemen atau membongkar komponen yang berisikan cairan.

Gunakan petunjuk pada Publikasi Khusus, NENG2500, "Caterpillar Dealer Service Tool Catalog" untuk mengetahui peralatan dan perlengkapan untuk mengumpulkan dan menampung cairan pada produk-produk Caterpillar.

Buang semua cairan sesuai dengan peraturan setempat yang berlaku .





Ilustrasi 1g01386451

(1) Sakelar untuk Pompa Priming Bahan Bakar Elektrik

    Catatan: Sakelar start engine harus dalam posisi OFF untuk melakukan priming sistem bahan bakar.

  1. Tahan sakelar (1) ke atas untuk mengaktifkan pompa priming bahan bakar elektrik. Pompa priming akan mengisi saluran-saluran bahan bakar engine dan filter-filter bahan bakar dengan bahan bakar.

  1. Saat udara dikeluarkan dari sistem bahan bakar, tekanan bahan bakar akan meningkat. Perhatikan pompa priming bahan bakar ketika mendapat beban. Jangan meneruskan priming bahan bakar setelah pompa priming mendapat beban. Jangan operasikan pompa priming selama lebih dari dua menit.

  1. Hidupkan engine segera setelah pemberian tekanan pada sistem bahan bakar. Engine harus dapat dihidupkan dalam waktu 15 detik.


    PERHATIAN

    Jangan menstart engine lebih dari 30 detik. Biarkan motor starter menjadi dingin dahulu selama dua menit sebelum menstart kembali.

    Kerusakan pada turbocharger (jika dilengkapi) dapat terjadi, jika putaran rpm engine tidak dijaga tetap rendah sampai lampu indikator tekanan oli engine mati, yang memastikan bahwa tekanan oli engine cukup untuk pengoperasian.


  1. Jika engine tidak dapat dihidupkan, biarkan selama dua menit hingga motor starter menjadi dingin. Ulangi Langkah 2 dan 3.

  1. Jika engine dapat dihidupkan, tetapi beroperasi secara kasar, atau setelah dihidupkan terus mengalami salah pengapian atau berasap, priming lebih jauh diperlukan untuk membantu menguras udara saluran bahan bakar. Lanjutkan dengan menjalankan engine pada idle rendah hingga bahan bakar mengalir bebas tanpa gelembung udara pada saluran bahan bakar dan engine berjalan dengan lancar.

Caterpillar Information System:

AD55B Underground Articulated Truck Engine Water Pump - Inspect
AD55B Underground Articulated Truck Engine Oil and Filter - Change
AD55B Underground Articulated Truck Engine Oil Level - Check
Installation of the AccuGrade Electronic Components{7220} Installation of the AccuGrade Electronic Components{7220}
D5R Track-Type Tractor Power Train Torque Converter Hydraulic System
D5R Track-Type Tractor Power Train Torque Converter
525C Wheel Skidder, 535C Wheel Skidder and 545C Wheel Skidder Power Train Modulating Valve (Torque Converter Lockup Clutch) (Transmission Clutch)
D5R Track-Type Tractor Power Train Oil Filter (Power Train)
525C Wheel Skidder, 535C Wheel Skidder and 545C Wheel Skidder Power Train Temperature Sensor (Torque Converter Oil) (Transmission Oil)
D5R Track-Type Tractor Power Train Magnetic Screen
C11 and C13 Engines and 14M and 16M Motor Graders Starting Aid - Test
Wiring of the Engine for the Air Pressure Sensor{1439, 1901, 7620} Wiring of the Engine for the Air Pressure Sensor{1439, 1901, 7620}
AD55B Underground Articulated Truck Fuel System Primary Filter (Water Separator) - Drain
AD55B Underground Articulated Truck Fuel System Primary Filter (Water Separator) - Replace
AD55B Underground Articulated Truck Fuel System Secondary Filter - Replace
AD55B Underground Articulated Truck Hydraulic System Oil - Change
AD55B Underground Articulated Truck Hydraulic System Oil Filter (Pilot) - Replace
AD55B Underground Articulated Truck Hydraulic System Oil Level - Check
AD55B Underground Articulated Truck Hydraulic Tank Breather - Replace
AD55B Underground Articulated Truck Hydraulic Tank Screen - Clean
AD55B Underground Articulated Truck Indicators and Gauges - Test
AD55 Underground Articulated Truck Oscillating Hitch - Check
AD55B Underground Articulated Truck Pressure Sensor (Transmission Oil) - Test
AD55B Underground Articulated Truck Radiator Core - Clean
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.