S25/S225, S30/S230, S40/S240, S50/S250, S80/S280 and S130/S2130 Demolition and Scrap Shears Caterpillar


Operation

Usage:

S25 2RW
Operasikan tool kerja hanya pada alat berat yang telah diakui oleh Caterpillar. Patuhi semua pembatasan pengangkatan yang berlaku. Gunakan petunjuk pada Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, " Alat Berat yang Diakui " untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Operasikan tool kerja hanya saat duduk di kursi alat berat. Sabuk pengaman harus dikenakan selama mengoperasikan alat berat. Operasikan alat kontrol hanya saat engine sedang hidup. Kacamata pelindung harus dikenakan saat mengoperasian alat berat dan saat mengoperasikan tool kerja.

Untuk mendapatkan umur pemakaian tool kerja yang maksimum serta demi keselamatan, lakukan suatu pemeriksaan harian sebelum mengoperasikan tool kerja. Setelah memeriksa tool kerja dan melakukan semua perbaikan yang diperlukan, anda dapat mengoperasikan tool kerja. Gunakan petunjuk pada Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Pemeriksaan Harian".

Baca Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan dan pahami Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan bagi alat berat.

Sebelum menjalankan alat berat dengan tool kerja, pastikan bahwa tidak seorangpun akan berada dalam bahaya.

Pastikan kemampuan pandang ke arah depan alat berat dan ke belakang alat berat. Setel kaca spion pada alat berat untuk mendapatkan kemampuan pandang ke belakang yang tepat.

Sambil mengoperasikan tool kerja secara perlahan di daerah yang terbuka, periksa pengoperasian dari semua alat kontrol dan semua peralatan pelindung apakah bekerja dengan benar.

Catat kebutuhan perbaikan selama pengoperasian tool kerja. Laporkan semua perbaikan yang diperlukan.

Bawa tool kerja pada ketinggian yang cukup rendah ke permukaan tanah. Jangan berada terlalu dekat dengan tepi jurang, lubang galian atau tebing.

ReferensiGunakan petunjuk pada Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Posisi Transport".

Pertahankan kendali terhadap alat berat saat mengoperasikan tool kerja. Jangan membebani alat berat melebihi kapasitas alat berat. Jangan membebani tool kerja melebihi kapasitas tool kerja.

Ketahui ukuran-ukuran pengoperasian maksimum dari alat berat sewaktu tool kerja telah terpasang. Pastikan bahwa ada jarak yang cukup antara tool kerja dan setiap benda yang diam sewaktu melakukan manuver terhadap alat berat.

Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.