797B Off-Highway Truck Caterpillar


Seat

Usage:

797B JSM
Terdapat dua kelompok lubang pemasangan pada lantai kabin yang memungkinkan kursi operator dipasang dalam posisi yang berbeda. Kursi dapat dipasang agak jauh ke arah belakang kabin untuk memberi tempat bagi operator yang berbadan besar. Kursi penumpang hanya memiliki satu set lubang pemasangan.

Untuk mengurangi kelelahan, setel jok kursi dan sandaran kursi secara periodik.

Tipe 1

Kursi Suspensi Udara



Ilustrasi 1g00400902

Tuas Kemiringan Jok Kursi (1) - Untuk menyetel jok kursi ke sudut yang diinginkan, tarik tuas kemiringan jok kursi (1) ke atas. Lepaskan tuas untuk mengunci jok kursi.

Tuas Kemiringan Kursi (2) - Untuk menggerakkan sandaran kursi ke posisi yang diinginkan, tarik tuas kemiringan kursi (2) ke atas. Lepaskan tuas untuk mengunci sandaran kursi pada tempatnya.

Tuas Maju dan Mundur (3) - Tarik tuas maju dan mundur (3) ke atas. Hal ini akan menggeser kursi ke depan atau ke belakang sesuai posisi yang diinginkan. Lepaskan tuas untuk mengunci kursi pada posisinya.

Ketinggian Kursi (4) - Untuk menggerakkan kursi ke atas, tarik tombol (4) ke arah luar. Untuk menggerakkan kursi ke bawah, dorong tombol (4) ke arah dalam.

Tuas Sandaran Pinggang (5) - Untuk meningkatkan penopangan pada daerah bagian pinggang, dorong tuas sandaran pinggang (5) ke bawah ke arah belakang. Untuk menurunkan gaya penopangan pada daerah bagian pinggang, tarik tuas sandaran pinggang (5) ke atas ke arah depan. Lepaskan tuas untuk mengunci sandaran pinggang.

Tuas Peredam Suspensi (6) - Putar tuas peredam suspensi (6) berlawanan arah jarum untuk meningkatkan kekakuan suspensi. Putar tuas peredam suspensi (6) searah jarum jam untuk menurunkan kekakuan suspensi. Lepaskan tuas untuk mengunci kursi.

Tipe 2

Kursi Suspensi Udara dengan Penahan Operator Tiga Titik



Ilustrasi 2g01131959

Tombol Penyetel Sandaran Tangan (1) - Putar tombol (1) searah jarum jam untuk menaikkan bagian depan sandaran tangan. Putar tombol berlawanan arah jarum jam untuk menurunkan bagian depan sandaran tangan. Sandaran tangan dapat disetel ke posisi vertikal.

Penyetelan Sabuk Pundak (2) - Tarik pin pegas di belakang tiang vertikal untuk sabuk pundak dan setel ketinggian dari sabuk pundak. Lepaskan pin ke posisi mengunci. Untuk informasi tambahan mengenai penyetelan sabuk pengaman dan penyetelan sabuk pundak, lihat pada Buku Petunjuk Pengoperasian dan Perawatan, "Sabuk Pengaman".

Indikator Pengendaraan (3) - Indikator pengendaraan (3) akan menunjukkan kualitas optimal dari pengendaraan. Dengan berat badan anda berada pada kursi, batang indikator berwarna putih harus berada di daerah yang berwarna hijau.

Tuas Sudut Sandaran Kursi (4) - Angkat gagang (4) untuk menyetel sudut sandaran kursi. Lepaskan gagang untuk mengunci sandaran kursi pada posisi yang diinginkan.

Penyetelan Ke Depan/Ke Belakang (5) - Angkat gagang (5) untuk menggeser kursi ke depan atau menggeser kursi ke belakang. Lepaskan gagang untuk mengunci kursi pada tempatnya.

Penyetelan Ketinggian (6) - Untuk menggerakkan kursi ke bawah, tarik tombol (6) keluar. Untuk menggerakkan kursi ke atas, dorong tombol ke dalam.

Tuas Penyetelan Pengendaraan (7) - Tekan tuas (7) ke bawah untuk meningkatkan kekakuan pengendaraan. Tarik tuas ke atas untuk mengurangi kekakuan pengendaraan.

Kemiringan Kursi (8) - Bagian depan kursi disangkutkan ke sebuah alur. Pegang jok kursi dan posisikan alur untuk mendapatkan sudut yang diinginkan terhadap pin.

Tombol Sandaran Pinggang (9) - Putar tombol (9) berlawanan arah jarum jam untuk meningkatkan gaya penopangan sandaran pinggang. Putar tombol searah jarum jam untuk mengurangi gaya penopangan sandaran pinggang.

Caterpillar Information System:

Procedure to Install New EP Control on the Asphalt Compactors{1408, 3065, 4294, 4801, 5070, 7451} Procedure to Install New EP Control on the Asphalt Compactors{1408, 3065, 4294, 4801, 5070, 7451}
C4.4 Industrial Engine Rocker Shaft and Pushrod - Install
C4.4 Industrial Engine Rocker Shaft - Disassemble
C4.4 Industrial Engine Rocker Shaft - Assemble
C4.4 Industrial Engine Position Sensor (Fuel Injection Pump) - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Pistons and Connecting Rods - Remove
C4.4 Industrial Engine Pistons and Connecting Rods - Install
C4.4 Industrial Engine Pistons and Connecting Rods - Disassemble
C4.4 Industrial Engine Pistons and Connecting Rods - Assemble
C4.4 Industrial Engine Piston Cooling Jets - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Lifter Group - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Inlet and Exhaust Valves - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Rocker Shaft and Pushrod - Remove
C4.4 Engines for Caterpillar Built Machines Turbocharger - Install
C4.4 Industrial Engine V-Belts - Remove and Install - Engines Without an Automatic Belt Tensioner
C4.4 Industrial Engine Vacuum Pump - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Valve Mechanism Cover - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Valve Mechanism Cover Base - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Wastegate Solenoid - Remove and Install
C4.4 Industrial Engine Water Pump - Install
C4.4 Industrial Engine Water Pump - Remove
C4.4 Industrial Engine Water Temperature Regulator - Remove and Install
Guidelines for Effective Track Frame Guarding to Reduce Packing and Sprocket Indexing{4150} Guidelines for Effective Track Frame Guarding to Reduce Packing and Sprocket Indexing{4150}
773E, 773F, 775F, 777E, and 777F Off-Highway Truck Chassis Electronic Control System MID 087 - CID 0967 - FMI 09
Back to top
The names Caterpillar, John Deere, JD, JCB, Hyundai or any other original equipment manufacturers are registered trademarks of the respective original equipment manufacturers. All names, descriptions, numbers and symbols are used for reference purposes only.
CH-Part.com is in no way associated with any of the manufacturers we have listed. All manufacturer's names and descriptions are for reference only.